Sukses

Top 3: Sensasi Mobil Listrik Wuling Air EV dan Truk Listrik Mitsubishi Fuso eCanter Sering Unjuk Gigi

Liputan6.com, Jakarta - Mobil listrik Wuling Air EV merupakan salah satu bintang di GIIAS 2022, booth dan arena test drivenya selalu dipenuhi oleh calon konsumen. Bila belum sempat menjajalnya langsung, Anda bisa melirik artikel "Sensasi Pertama Berkendara Mobil Listrik Wuling Air EV, Simpel dan Menarik".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Ban Mobil Listrik Accelera Iota EVT Resmi Meluncur, Ini Kelebihannya" dan "Truk Listrik Mitsubishi Fuso eCanter Sering Unjuk Gigi, Kapan Mulai Dijual?". Berikut rangkumannya.

1. Sensasi Pertama Berkendara Mobil Listrik Wuling Air EV, Simpel dan Menarik

Wuling Motors resmi meluncurkan mobil listrik mungilnya, Air EV. Model ramah lingkungan dari pabrikan asal Cina ini, dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau,Rp 238 juta untuk Standard Range dan Rp 295 juta untuk Long Range. Harga tersebut telah berstatus on the road Jakarta.

Setelah melakukan debut globalnya, Wuling Motors memberikan kesempatan kepada jurnalis otomotif, termasuk Liputan6.com untuk mencoba mobil listrik mungil Air EV. Berlokasi di Navapark, tempat yang tidak jauh dari lokasi pameran GIIAS 2022, tersedia 3 Wuling Air EV dengan tipe long range untuk bisa dicoba.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ban Mobil Listrik Accelera Iota EVT Resmi Meluncur, Ini Kelebihannya

PT. Elangperdana Tyre Industry resmi meluncurkan ban mobil listrik Accelera Iota EVT bersamaan dengan pameran Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS ) 2022 di ICE BSD Tangerang.

Ban Accelera Iota EVT (Electric Vehicle Tyre) diciptakan secara khusus oleh Tyre Enginer EPTI untuk mobil listrik. Melalui teknologi simulasi,  Accelera Iota EVT diciptakan dengan model pattern asymmetric dan design sidewall yang unik, modern dan lebih fresh serta memiliki noise yang rendah.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

3. Truk Listrik Mitsubishi Fuso eCanter Sering Unjuk Gigi, Kapan Mulai Dijual?

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sudah sering memperlihatkan keunggulan truk listrik Mitsubishi Fuso eCanter. Tak hanya dipamerkan saja, truk listrik ini pun sudah diuji coba di Bali.

Uji coba yang dilakukan oleh KTB ini adalah bentuk dukungan yang lebih besar dalam proses transisi menuju pengurangan emisi dalam industri transportasi, sejalan dengan target pemerintah Indonesia untuk mencapai karbon netral.

Baca selengkapnya di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS