Sukses

Sungguh Beruntung, Bayi Sultan Sudah Punya Toyota Alphard Sejak Lahir

Tren memberi kado mewah kepada orang tersayang sering dilakukan oleh publik figur. Baru-baru ini putri dari pengusaha Putra Siregar yang belum lama ini diberi kado mobil baru.

Liputan6.com, Jakarta - Tren memberi kado mobil mewah kepada orang tersayang sering dilakukan oleh publik figur. Baru-baru ini putri dari pengusaha Putra Siregar yang belum lama ini diberi kado mobil baru. Hal itu terlihat dari unggahan Putra Siregar melalui akun Instagram @putrasiregarr17 pada 30 Juli 2021.

"Alhamdulillah Jumat berkah Mobil baru untuk Aisyah," tulis Putra Siregar pada unggahan tersebut, diikuti dengan emotikon hati.

Pada foto yang diunggah tersebut, tampak Putra Siregar berpose di depan Toyota Alphard putih bersama istri dan putrinya. Mobil itu juga dihian menggunakan pita merah dan balon warna-warni.

"MAINAN BARU Aisyah Siregar," begitu tertulis pada kaca mobil.

Unggahan yang sudah disukali lebih dari 300 ribu kali itu juga dikomentari rekan-rekan sesama publik figur. "Bener2 berkah ini mah bang," komentar @afdhal_yusman

"Aku ga ush papi gpp hahhahaa," komentar @rickyharun

"Butuh supir baru gak pi," komentar @morenopratama_

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Toyota Alphard

Toyota Aphard memang dikenal sebagai salah satu MPV mewah yang nyaman. Kabinnya yang luas membuat penumpang lebih nyaman.

Sederet fitur kenyamanan dan keamanan pun disematkan untuk MPV yang identik dengan mobil artis itu. Di Indonesia ada dua tipe Alphard yang dijual

Pertama, New Alphard 2.5 G A/T yang dibandrol mula Rp 1,2 miliar. Kedua, New Alphard 2.5 Q A/T yang dibanderol mulai Rp 1,9 miliar.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Kunci Utama Putus Rantai Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini