Sukses

Aneka Ragam Modifikasi Mobil di Pameran IIMS Hybrid 2021

Intip deretan modifikasi mobil yang hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid 2021

Liputan6.com, Jakarta - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid yang digelar sejak 15 April hingga 25 April 2021, tidak hanya menyertakan mobil penumpang biasa. Tetapi, dalam gelaran tersebut, penyelenggara juga menampilkan ragam modifikasi mobil yang ciamik.

Tentunya, dengan adanya deretan modifikasi mobil yang ditampilkan selama pameran berlangsung, membuat esensi motor show begitu kuat. Tidak hanya mobil, tetapi untuk deretan modifikasi motor juga mengisi beberapa area IIMS hybrid yang diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Melihat modifikasi yang ditampilkan pada gelaran IIMS ini, memang sungguh memanjakan mata. Deretan motor kustom yang sudah dipermak habis-habisan, sampai mobil yang juga dimodifikasi dengan sangat layak, mampu membius pengunjung setia IIMS Hybrid 2021.

Mengenai modifikasi mobil yang ditampilkan di pameran tersebut, memang menghadirkan nuansa yang proper. Tidak hanya permainan warna semata, tetapi penggantian komponen seperti pelek dan penambahan rear wing menjadi syarat wajib untuk tampil maskulin dengan nuansa street racing.

Sedangkan mengenai aliran yang ditampilkan, tidak hanya street racing, tetapi untuk camber sampai JDM juga ditampilkan oleh pemilik mobil tersebut. Untuk lebih jelasnya, berikut kami jabarkan mengenai mobil-mobil tersebut.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Modifikasi Honda Civic FD1

3 dari 5 halaman

Honda Freed JDM

4 dari 5 halaman

Modifikasi Toyota Yaris

5 dari 5 halaman

Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.