Sukses

BMW F900R Force Edisi Terbatas Dirilis, Berapa Harganya?

Pabrikan sepeda motor Jerman, BMW, resmi merilis model terbatas yang mengambil basis dari naked bike F900R.

Liputan6.com, Jakarta - BMW resmi merilis edisi spesial motor baru mereka yang mengambil basis dari F900R. Dalam peluncurannya tersebut, BMW, mengatakan bahaw model ini hanya dibuat sebanyak 300 unit dan hanya tersedia untuk pasar otomotif Perancis.

Pemilihan model F900R ini dikarenakan segmen motor dengan gaya street fighter yang masih sangat dominan. Terlebih dengan nuansa agresif yang begitu kuat, model F900R ini akhirnya dipilih untuk ditawarkan dalam balutan edisi terbatas bagi konsumen Perancis.

Melansir rideapart, edisi terbatas BMW F900R ini hadir dengan aura yang berbeda lantaran terinsipirasi dari penerbangan yang ada di Perancis. Mereka menyebutnya BMW F900R Force dengan tambahan aksesoris di beberapa sektor.

Jika bicara mengenai spesifikasinya, BMW F900R Force ini dibekali dengan mesin dua silinder paralel berkapasitas 895 cc. Tenaga yang dihasilkan dari ruang bakar tersebut, dikabarkan mampu memproduksi 105 tk.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga BMW F900R Force

Beberapa perubahan yang disematkan pada edisi terbatas ini antara lain adalah penggunaan warna biru serta fluorescent yang begitu mencolok. Hal ini mengadopsi apa yang diimplementasikan pada dunia penerbangan.

Sejumlah upgrade juga disebutkan sudah disediakan oleh prinispal. Namun, mereka enggan merinci perihal apa saja yang dibenamkan pada BMW F900R Force ini. Sementara untuk harga yang ditawarkan, motor ini dibanderol dengan harga 9.790 Euro atau setara dengan Rp 171 jutaan.

3 dari 3 halaman

Infografis Merokok Sambil Berkendara Didenda Rp 750 Ribu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.