Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Lokasi SIM Keliling dan Shelby Mendiang Paul Walker

Informasi mengenai daftar lokasi layanan SIM Keliling untuk wilayah Jakarta pada Senin (4/1/2021) menjadi sorotan pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai daftar lokasi layanan SIM Keliling untuk wilayah Jakarta pada Senin (4/1/2021) menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Kabar mengenai perkiraan Toyota Avanza terbaru serta keistimewaan Shelby 427 Cobra CSX1010 FAM milik mendiang Paul Walker juga menarik perhatian pembaca.

Berikut ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Daftar Lokasi Layanan SIM Keliling di Jakarta, 4 Januari 2021

Bagi warga Jakarta pemilik Surat Izin Mengemudi (SIM) yang ingin melakukan perpanjangan SIM hari ini (4 Januari 2021), Anda bisa datang ke beberapa lokasi layanan SIM Keliling.

Di tengah pandemi Corona Covid-19, pemohon wajib menggunakan masker serta menerapkan physical distancing. Untuk waktu layanan SIM Keliling pada hari ini, Senin, 4 Januari 2021 mulai pukul 08.00 s / d 14.00 WIB.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. 13 Mobil Toyota yang Meluncur Sepanjang 2020, Avanza Terbaru Tahun Ini?

Pandemi Corona Covid-19 mengusik industri otomotif di Indonesia. Meskipun demikian, PT. Toyota Astra Motor (TAM) berhasil meluncurkan 13 model baru di Indonesia sepanjang 2020.

Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor (TAM), mengatakan," Mulai dari entry-level, mobil sport, sampai pilihan kendaraan elektrik lebih lengkap. Tahun ini TAM sudah menghadirkan kendaraan elektrik lengkap mulai dari dari hybrid, plug-in hybrid (PHEV), dan battery electric vehicle (mobil listrik murni) sehingga para pelanggan bisa memilih teknologi mana yang sesuai.”

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Intip Keistimewaan Shelby 427 Cobra CSX1010 FAM Milik Mendiang Paul Walker

Paul Walker telah pergi. Tapi kenangan aksinya saat membintangi serial film Fast and Furious masih membekas.

Semasa hidupnya, aktor laga yang meninggal pada 2013, tidak saja suka dengan kecepatan. Namun Paul Walker juga seorang kolektor mobil.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Urutan Penerima Vaksin Covid-19 di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.