Sukses

Top3: Model Jok Unik dan Tindakan Saat Rem Blong

Saat mendesain jok, pabrikan motor mempertimbangkan nilai ergonomika dan kenyamanan. Pun ketika seseorang memodifikasi joknya diupayakan untuk meningkatkan nilai itu agar lebih sesuai dengan kondisi tubuhnya. Tapi kalau yang satu ini?

Liputan6.com, Jakarta Saat mendesain jok, pabrikan motor mempertimbangkan nilai ergonomika dan kenyamanan. Pun ketika seseorang memodifikasi joknya diupayakan untuk meningkatkan nilai itu agar lebih sesuai dengan kondisi tubuhnya. Tapi kalau yang satu ini? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Model Jok Ini Tak Biasa, Siapa Berani Duduk di Situ?

Banyak macam modifikasi jok yang diterapkan oleh pemilik motor. Mulai dari desain simpel sampai dengan yang aneh-aneh.

Akun dramaojol.id mengunggah sebuah foto yang menampilkan jok motor "berhiaskan" benda semacam baut. Benda tersebut ditebar di bagian pengemudi dan pembonceng. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Belok Sembarangan, Pemotor Ini Bikin Celaka Orang Lain

Pengendara motor dan mobil sering kali melakukan pelanggaran yang menyebabkan kendaraan lain celaka.

Salah satunya terlihat dari video yang dibagikan akun Instagram @fakta.indo. Dalam rekaman kamera dashboard, terlihat kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. 8 Tindakan Ini Bisa Menyelamatkan Jiwa saat Rem Blong

Rem blong menjadi masalah yang cukup serius bagi pengendara mobil. Bahkan, hal tersebut bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain, serta menyebabkan kecelakaan yang cukup fatal.

Rem yang mendadak blong, tenju saja bisa membuat panik pengendara. Untuk itu, seperti dilansir laman resmi Suzuki Indonesia, ada beberapa cara yang bisa dilakukan saat rem blong: Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.