Sukses

Kumpulan Potret Mobil Penumpang Dipaksa Angkut Bahan Bangunan

MPV atau SUV memiliki fungsi utama untuk membawa penumpang dan barang bawaan yang memadai. Kedua jenis mobil tersebut biasanya memiliki bagasi yang cukup luas.

Liputan6.com, Jakarta - MPV atau SUV memiliki fungsi utama untuk membawa penumpang dan barang bawaan yang memadai. Kedua jenis mobil tersebut biasanya memiliki bagasi yang cukup luas.

Namun nyatanya ada saja pemilik mobil jenis MPV dan SUV yang memakai kendaraannya untuk mengangkut material bangunan, seperti pasir hingga batako.

Di media sosial banyak sekali ditemukan sederet potretnya, mulai dari Toyota Avanza hingga Fortuner. Bahkan ada juga MPV mewah Toyota Alphard yang oleh pemiliknya dipakai mengangkut batako.

Sebenarnya tidak ada aturan tetap soal jenis barang bawaan yang boleh dibawa oleh mobil MPV dan SUV. Namun potret-potret material bangunan yang diangkut benar-benar salah kaprah.

Pasalnya material yang diangkut cukup banyak dan pastinya bobotnya sangat berat. Material-material tersebut lebih cocok jika diangkut menggunakan truk atau mobil pikap.

Lantas seperti apa potretnya? Berikut ini sederet potret mobil MPV dan SUV yang dipakai mengangkut material bangunan yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber.

Sumber: Otosia.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

2. Rajanya MPV dipakai angkut pasir

3 dari 8 halaman

3. Biar bawahnya nggak kotor, dilapisi terpal dulu

4 dari 8 halaman

3. Suzuki Ertiga dipakai mengangkut bata merah

5 dari 8 halaman

5. Tak ada mobil pikap, Avanza pun korbannya

6 dari 8 halaman

6. Pasir diangkut di bagasi Fortuner

7 dari 8 halaman

7. Bagasi penuh dengan batako, kuat kok!

8 dari 8 halaman

8. Alphard itu harganya miliaran lho, kok malah dipakai angkut batako

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.