Sukses

Yamaha Lexi Tampil Elegan dengan Warna Baru

Memberikan pilihan yang lebih bervariasi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan warna baru untuk Lexi 125 VVA S Version, yaitu Prestige Silver

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan warna baru untuk Lexi 125 VVA S Version, yaitu Prestige Silver.

Kemunculan warna baru ini, akan semakin melengkapi line up warna skuter matik (skutik) pabrikan berlambang garpu tala ini, yang sebelumnya telah diisi dengan Matte Black serta Matte Red.

Hadirnya warna Prestige Silver pada Lexi 125 VVA S Version, tidak hanya memberikan sentuhan premium, namun, juga meningkatkan kesan elegan pada motor.

Oleh karenanya, warna ini sangat cocok digunakan oleh pengendara yang senang tampil berkelas dengan penuh percaya diri.

Dijelaskan Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation PT YIMM, peluncuran warna baru Prestige Silver yang kental dengan nuansa mewah dan elegan, merupakan upaya Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah terhadap Lexi 125 VVA S Version yang disesuaikan dengan perkembangan tren gaya hidup saat ini.

"Dengan demikian, Lexi 125 VVA S Version diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik di kelas skutik premium 125cc," ujar Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation PT YIMM, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (26/10/2020).

Yamaha Lexi 125 VVA hadir dengan desain elegan stylish yang kompak dan ringan serta menonjolkan ciri khas Maxi Yamaha. Pada bagian lampu depan sudah mengadopsi teknologi LED yang lebih terang, dan tahan lama.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang mendukung bagi para pengedara aktif. Seperti adanya Electric Power Socket untuk pengisian daya batrai smartphone, Smart Key System (pada tipe tertentu) yang merupakan sistem kunci motor tanpa anak kunci, Full digital speedometer yang informatif, Sub-tank suspension untuk mendukung kenyamana berkendara di berbagai kondisi jalan serta Anti-lock Braking System (ABS) untuk pengereman yang lebih optimal.

Selain itu, Lexi 125 VVA juga memiliki fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti serta lampu Hazard sebagai tanda ketika pengendara dalam kondisi darurat.

Terkait performa, Lexi 125 VVA telah dibekali dengan mesin 125cc Blue Core Yamaha berpendingin cairan (liquid cooled) yang irit, bertenaga dan handal. 

 

 

3 dari 3 halaman

Harga

Dilengkapi juga dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tarikan motor selalu bertenaga disetiap putaran mesin serta Smart Motor Generator (SMG) yang membuat starter motor menjadi halus suaranya.

Yamaha Lexi saat ini dipasarkan seharga Rp 21,355 juta untuk tipe Standard, Rp 24,345 juta untuk tipe S, dan Rp 26,960 juta untuk tipe S-ABS. Harga tersebut, berstatus on the road (OTR) Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.