Sukses

Tak Ada Model Baru di Indonesia, Honda Filipina Malah Luncurkan Dua Produk Sekaligus

Setelah meluncur di Malaysia minggu lalu, all new Honda City generasi ke-5 akhirnya mengaspal di Filipina. Selain mendapat eksterior, interior, dan teknologi terbaru, Honda juga meluncurkan varian baru, yakni all new Honda City RS.

Liputan6.com, Manila - Setelah meluncur di Malaysia minggu lalu, all new Honda City generasi ke-5 akhirnya mengaspal di Filipina. Selain mendapat eksterior, interior, dan teknologi terbaru, Honda juga meluncurkan varian baru, yakni all new Honda City RS.

Tak hanya satu mobil, Honda Cars Philippines, Inc. (HCPI) selaku unit bisnis mobil Honda di Filipina, juga meluncurkan new Honda CR-V.

Pada bagian eksterior, all new Honda City mendapatkan Chrome Front Grille baru yang dipasangkan dengan bumper depan. Tersedia juga LED Daytime Running Lights di semua varian dan Halogen Projector Headlights.

Di bagian belakang, tersedia LED Tail Lamp. Bagian samping mendapatkan garis karakter horizontal tajam untuk tampilan jalan yang lebih tegas.

Untuk berkendara, mobil Honda terbaru ini mempertahankan Power Adjustable Door Mirror di semua varian, dan Power Folding Door Mirrors with Integrated Side Turn Signals untuk varian 1.5 RS CVT dan 1.5 V CVT.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Honda CR-V

Selain menggunakan mesin diesel turbo, new Honda CR-V juga memiliki kapasitas 7 penumpang, dan eksterior yang didesain ulang. Terlihat bagian depan CR-V baru dilengkapi dengan bumper yang didesain ulang, grille wing chrome terbaru, aksen bumper chrome dan LED Headlights.

Berasal dari konsep besar Heroic Beauty CUV, new Honda CR-V telah diperbarui dengan bergama fitur canggih dan modern. Tak hanya itu, mobil ini dilengkapi dengan Honda SENSING.

3 dari 4 halaman

Fitur Keselamatan

Dari sisi keselamatan, mobil ini disematkan Front Driver dan Passenger Airbags, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Anti-Lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD), Emergency Stop Signal, serta Multi-View Rear Camera.

4 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Kain SNI, Jangan Scuba dan Buff

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.