Sukses

Permudah Pembelian Mobil, Daihatsu Fasilitasi Trade In Kendaraan

Memberikan kemudahan calon pelanggan mendapatkan mobil baru, permintaan dan antusiasme pelanggan di tengah pandemi saat ini, Daihatsu kembali menyelenggarakan acara Virtual Daihatsu Festival.

Liputan6.com, Jakarta - Guna memberi kemudahan pada calon pelanggan dalam mendapatkan mobil baru di tengah pandemi saat ini, Daihatsu kembali menyelenggarakan acara Virtual Daihatsu Festival.

Acara ini berlangsung Sabtu (24 Oktober 2020), pukul 10.00 –11.00 WIB. Program yang diselenggarakan secara online ini memiliki beragam paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan benefit menarik.

Dalam program penjualan ini pabrikan mobil asal Jepang tersebut memberikan gratis biaya Admin untuk pembelian kredit melalui perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DFS (Daihatsu Financial Services).

Selain itu, terdapat juga extra cashback untuk pembelian secara cash, gratis DGO (Daihatsu Genuine Oil) untuk penggantian oli mesin 2 kali dalam 1 tahun bagi 500 pemesan pertama, serta hadiah menarik lainnya.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan trade-in (tukar-tambah), Daihatsu juga didukung Mobil88. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapat benefit tambahan senilai Rp 500 ribu untuk 30 pemesan pertama.

Selain penjualan, pembeli juga dapat menikmati sharing bersama Kaesang Pangarep. Dalam kesempatan tersebut, bintang tamu juga berbagi inspirasi seputar kiat dalam berwirausaha.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Mendaftar

Terdapat juga hiburan lainnya, sepertialunan musik dari The Overtunes, serta kuis dengan hadiah yang menarik.

“Daihatsu berharap, melalui program ini Sahabat dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru, dan juga mendapat insight lewat sharing yang diharapkan bisa menginspirasi Sahabat dalam berwirausaha (enterpreneurship) dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini,” Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso dalam keterangan resminya.

Bagi pelanggan yang ingin bergabung pada acara ini, dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/ .

Setelah melakukan registrasi, Anda akan mendapat link digital meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Bagi sahabat yang ingin menyaksikan acara ini secara Live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind dan Youtube channel Daihatsu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.