Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Warna Peruntungan Tahun Depan dan Pengendara NMax Jadi Bahan Tertawaan

Tahun ini, putaran roda bisnis tidak bergerak lancar. Pandemi membuat bisnis mengendur. Namun asa tak boleh putus. Tahun baru 2021 harus dipersiapkan sejak sekarang dan harus penuh warna ceria. Bagaimana warna peruntungan tahun depan?

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini, putaran roda bisnis tidak bergerak lancar. Pandemi membuat bisnis mengendur. Namun asa tak boleh putus. Tahun baru 2021 harus dipersiapkan sejak sekarang dan harus penuh warna ceria. Bagaimana warna peruntungan tahun depan? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Deretan Warna Mobil yang Punya Peruntungan Bagus Tahun Depan

Pabrikan mobil menawarkan beragam pilihan warna yang menarik. Sehingga warna mobil di jalanan tidak terlihat membosankan. Salah satu warna yang kini banyak dipakai beberapa brand otomotif adalah oranye.

Dalam perkembangannya ternyata warna oranye mampu merebut hati konsumen, dan bersaing dengan warna mobil lainnya seperti hitam, merah, silver, dan putih. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Musim Hujan, Pengendara Motor Harus Ekstra Hati-Hati Saat Melakukan Pengereman

Saat musim hujan, pengendara sepeda motor wajib memperhatikan kondisi jalan agar tak mengalami kecelakaan karena tergelincir. Kondisi jalan yang basah membuat pengendara harus ekstra hati-hati, terlebih saat melakukan pengereman.

Terdapat beberapa teknik pengereman yang perlu diperhatikan. Berikut ulasannya seperti dilansir Wahana Honda: Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Niat Pamer Skill, Pengendara NMax Ini Malah Jadi Bahan Tertawaan

Mengendarai motor adalah aktivitas yang penuh risiko. Pasalnya, saat berada di jalan raya, potensi untuk mengalami kecelakaan sangat besar, bahkan bisa saja menyebabkan kehilangan nyawa.

Namun, hal tersebut tidak disadari oleh pengendara Yamaha NMax ini. Bukannya berhati-hati dalam berkendara, tapi justru malah menantang maut dengan melakukan atraksi wheelie atau mengangkat ban roda depan sambil melaju. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.