Sukses

Mercedes-Benz G63 Jadi Sarang Burung, Ini yang Dilakukan Putra Mahkota Dubai

Mercedes-Benz G63 merupakan SUV mewah dengan beragam fitur canggih.yang jadi salah satu kendaraan putra mahkota Dubai. Sayang mobil ini cukup lama terparkir di luar ruangan, sehingga menjadi sarang burung merpati.

Liputan6.com, Jakarta Mercedes-Benz G63 merupakan SUV mewah dengan beragam fitur canggih.yang jadi salah satu kendaraan putra mahkota Dubai. Sayang mobil ini cukup lama terparkir di luar ruangan, sehingga menjadi sarang burung merpati.

Seperti diketahui, kotoran burung merupakan musuh besar cat kendaraan. Apabila menempel dan mengering, bukan tidak mungkin bekas yang ditinggalkan tidak dapat hilang dan membuat wujud kendaraan tak lagi sempurna.

Meski mengetahuinya, Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum justru melakukan hal tak terduga. Bukan mengusir hewan dari Mercedes-Benz G63-nya, Ia justru memberikan sejumlah kenyamanan lain bagi sang burung.

Dilansir Autoevolution, Minggu (9/8/2020), untuk menjaga sarang burung yang berada di bagian kap mesin, Fazza sapaan akrab Sheikh Hamdan justru membangun tenda dan memasang garis pembatas agar tak ada yang bisa mengganggu sarang tersebut.

Perlakuan khusus ini tak terlepas dari sisi lain Sheikh Hamdan. Melihat unggahan foto di Instagram, putra mahkota tersebut diketahui sangat menyayangi binatang.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikai Mesin

Selain tampilan, Mercedes-Benz G-Class juga identik dengan mesin ganas. Hingga saat ini, varian teratas masih diwakili AMG G63.

Untuk tipe tertinggi, mobil ini memiliki mesin 4.0L V8 Biturbo yang mampu menghasilkan tenaga hingga 577 hp. Dalam kondisi standar, mobil ini hanya membutuhkan 4,5 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dan mampu melaju hingga 220 km/jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.