Sukses

Daftar Harga Mobil Hybrid di Indonesia, Toyota Corolla Cross Termurah

Resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, All New Corolla Cross hadir dengan dua piihan mesin, yakni 1.8 versi Gasoline dan Hybrid Electric Vehicle (HEV).

Liputan6.com, Jakarta Resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, All New Toyota Corolla Cross hadir dengan dua piihan mesin, yakni 1.8 versi Gasoline dan Hybrid Electric Vehicle (HEV).

Menjadi pemain baru di segmen mobil hybrid, produk pabrikan Jepang ini memiliki beragam keunggulan, salah satunya hadir dari sisi harga. Memiliki bandrol di bawah Rp500 juta, mobil ini menjadi kendaraan hybrid termurah di Indonesia.

Untuk lebih jelasnya, Liputan6.com telah merangkum deretan mobil hybrid yang dijual di Indonesia, berikut ulasanya.

Toyota Camry Hybrid

Menjadi pabrikan yang paling banyak menjual kendaraan hybrid di Tanah Air, Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota Camry Hybrid, 8 Januari 2019. Terkait banderol, mobil ini dijual dengan harga Rp842,150 juta.

Toyota C-HR Hybrid

Hadir di segmen berbeda, Toyota meluncurkan C-HR Hybrid di Indonesia pada tanggal 22 April 2019. Memiliki dua varian harga mobil pabrikan Jepang ini Rp546,290 juta dan Rp574,790 juta.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mitsubishi Outlander PHEV

Selanjutnya terdapat Mitsubishi Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle). Resmi meluncur 9 Juli 2019, harga mobil gagah ini mencapai Rp1,304 miliar.

Mercedes-Benz E300e EQ Power

Pabrikan Eropa, Mercedes-Benz juga memiliki mobil plug-in hybrid bernama E300e EQ Power. Resmi diperkenalkan 18 Juli 2019 lalu, sedan mewah ini dibanderol Rp1,920 miliar off the road.

3 dari 3 halaman

Toyota Corolla Altis Hybrid

Toyota kembali menghadirkan mobil hybrid terbaru 12 September 2019. Memiliki harga Rp586,25 juta, Corolla Altis Hybrid menjadi salah satu kendaraan ramah lingkungan dengan banderol cukup terjangkau.

Toyota Prius PHEV

Masih di merek Toyota, pabrikan mobil asal Jepang ini resmi meluncurkan Prius PHEV di bulan Maret 2020. Hanya saja, untuk sementara mobil ini belum dijual ke masyarakat umum. Kali ini, PT Toyota Astra Motor berkolaborasi dengan perusahaan penyedia transportasi online, GoFleet, dan menjadikan mobil sedan ramah lingkungan tersebut sebagai salah satu armadanya.

Toyota Corolla Cross Hybrid

Terakhir terdapat Toyota Corolla Cross Hybrid. Menyandang status mobil hybrid termurah di Indonesia saat ini, harga yang ditawarkan berada di angka Rp497,8 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.