Sukses

Dibanderol Terjangkau, Ini Wujud Interior SUV Terbaru Nissan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengungkap wujud eksterior mobil terbarunya, Nissan akhirnya membocorkan desain interior Magnite. Meski diklaim memiliki harga terjangkau, mobil di segmen SUV ini diklaim memiliki beragam fitur menarik.

Seperti dilansir Motorbeam, Rabu (5/8/2020), kabin mobil ini didominasi warna merah dan hitam. Untuk mempercantik penampilan, mobil terbaru ini disematkan pola di bagian dashboard.

Tak hanya itu, pabrikan mobil asal Jepang ini juga menyematkan layar cukup besar di bagian tengah. Selain menggunakan desain layar terapung, ventilasi pendingin kabin juga terlihat sangat unik.

Siap menarik minat calon konsumen, Nissan Magnite kabarnya akan disematkan sistem digital diberbagai fitur untuk menambah kenyamanan berkendara.

Tepat di bawah layar, terlihat tiga tombol untuk mengatur suhu pada kabin. Di bawah panel, konsumen juga akan mendapatkan cupholder dan tombol start / stop engine.

Selain itu, tuas persneling juga memiliki desain menarik dan terdapat sandaran lengan di bagian depan. Hal ini tentu menjadi fitur kenyamanan yang baik yang dimiliki Nissan Magnite.

2 dari 4 halaman

Bersaudara dengan Renault Kiger

Secara keseluruhan, ruang kabin terlihat sangat menarik dalam gambar. Siap menjadi kendaraan andalan, SUV ini diharapkan mampu menarik minat calon konsumen.

Sebagai informasi, dasar pembangun Magnite diyakini berbagi basis dengan Renault Kiger yang juga tengah dipersiapkan. Begitu pula menyoal dapur pacu.

 

3 dari 4 halaman

Mesin

Menggendong mesin 1,0 liter Naturally Aspirated RB10, mobil mendapatkan transmisi manual lima percepatan atau opsi otomatis AMT. Total ekstraksi tidak besar, hanya 73 PS dibarengi momen puntir 96 Nm. Namun, konon seleksi enjin kian diramaikan oleh mesin tiga silinder 1,0 liter turbo. Buncahan tenaga sanggup mencapai angka 96 PS dan dikawin transmisi manual lima percepatan atau CVT.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: