Sukses

Top3: Mobil Wapres Pakai Bensin Eceran dan Cek Pajak Kendaraan Secara Online

Viral video mobil dinas Wakil Presiden RI tengah mengisi BBM. Uniknya, cara mengisi dengan menggunakan jeriken dan muncul asumsi BBM yang digunakan adalah bensin eceran.

Liputan6.com, Jakarta Viral video mobil dinas Wakil Presiden RI tengah mengisi BBM. Uniknya, cara mengisi dengan menggunakan jeriken dan muncul asumsi BBM yang digunakan adalah bensin eceran. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mungkinkah Mobil Wapres Gunakan Bensin Eceran, Ini Penjelasannya

Mobil dinas Wakil Presiden menjadi perhatian, setelah video pengisian bahan bakar menggunakan jeriken di pinggir jalan viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Mercedes-Benz S600 Guard kelir hitam berpelat merah bertuliskan Indonesia 2 dan berbendera merah putih disebut kehabisan bensin. Berdasarkan spesifikasi dari situs resmi Mercedes-Benz, kapasitas tangki sedan mewah asal Jerman ini mampu menampung 80 liter BBM. Selengkapnya baca di sini.

Simak Videp Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mudah, Berikut Panduan Mengecek Pajak Kendaraan Bermotor Secara Online

Setiap pemilik harus membayar pajak kendaraan bermotor secara teratur. Ditentukan dari merek, tipe dan tahun kendaraan yang dimiliki, besaran pajak kendaraan bermotor (PKB) yang harus dibayarkan setiap orang berbeda.

Sistem digital yang ada saat ini, membuat status pajak kendaraan bermotor dan nominalnya dapat diketahui dengan mudah. Pemilik kendaraan tak perlu datang ke Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap atau Samsat. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Jangan Takut Kehabisan, Kawasaki Siapkan 2 Ribu Ninja ZX-25R untuk Setahun

Resmi meluncur di Indonesia, motor terbaru PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Ninja ZX-25R sukses menarik perhatian pecinta otomotif. Terbukti, antrean pre-order hari pertama Kawasaki Ninja 250cc empat silinder tersebut habis sejak pukul 05.30 WIB.P

Pabrikan motor asal Jepang tersebut mengaku hanya membuka pre-order Kawasaki Ninja ZX-25R pada tanggal 11-12 Juli 2020 di Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.