Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Modifikasi Berbahaya dan Brixton Crossfire 125 XS

Modifikasi dilakukan untuk mengoptimalkan fungsi atau membuat tampilan lebih atraktif. Tapi banyak yang salah kaprah sehingga kendaraan justru jadi membahayakan penggunanya atau orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Modifikasi dilakukan untuk mengoptimalkan fungsi atau membuat tampilan lebih atraktif. Tapi banyak yang salah kaprah sehingga kendaraan justru jadi membahayakan penggunanya atau orang lain. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Modifikasinya Berbahaya, Wanita Berhijab Ini Kendarai Motor Bersetir Mobil

Sepeda motor dan mobil sama-sama memiliki alat pengendali arah. Jika mobil menggunakan setir, sepeda motor mengandalkan stang.

Namun, hal berbeda terlihat pada pemotor satu ini. Viral di media sosial, seorang wanita terlihat sedang mengendarai motor dengan menggunakan setir mobil. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Xiaomi Perkenalkan RC Suzuki Jimny Berskala 1/16

Merek Xiaomi sangat identik dengan produk elektronik. Selain smartphone, Xiaomi sudah menjamah produk peralatan rumah tangga hingga transportasi seperti sepeda listrik.

Kendaraan beroda empat diduga sebagai target berikutnya lantaran mereka sempat mengunggah teaser sebuah SUV mengotak. Teaser tidak salah tapi jangan dulu berharap itu sebuah kendaraan nyata – meski bukan suatu hal mustahil di masa mendatang. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Mengulik Crossfire 125 XS, Penantang Honda Monkey

Crossfire 125 XS garapan Brixton Motorcycles bisa menjadi penantang Honda Monkey. Daya tarik utama jelas merujuk kepada tema scrambler, yang identik dengan sepatbor dan knalpot menjulang. Ia juga mendapatkan sentuhan retro lantaran menggunakan headlamp bulat.

Namun sudah menggunakan jenis LED, sama seperti Monkey. Bedanya, Crossfire ketambahan cover lampu mengotak. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.