Sukses

Tren Baru, Balap Liar Pakai Sepeda di Jalan Raya

Sepeda kini menjadi alat transportasi pilihan bagi masyarakat yang ingin bepergian sekaligus berolah raga. Tak hanya di jalan raya, sepeda pun digunakan di medan berat seperti hutan atau pegunungan.

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda kini menjadi alat transportasi pilihan bagi masyarakat yang ingin bepergian sekaligus berolah raga. Tak hanya di jalan raya, sepeda pun digunakan di medan berat seperti hutan atau pegunungan.

Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo menunjukkan sesuatu yang lain. Mereka melakukan balapan sepeda layaknya sepeda motor balapan di jalan raya.

"Balap liar zaman now kini berganti haluan jadi sepeda mengikuti tren terkini." begitu keterangan video.

Dalam video terlihat ada dua pesepeda yang ikut dalam adu cepat itu. Sementara di kanan dan kiri serta belakang dua pesepada ramai oleh penonton.

Mereka pun turut berteriak menambah keseruan balap sepeda itu. Meski seharusnya kerumunan itu tak boleh ada di tengah pandemi virus Corona (COVID-19) karena protokol kesehatan. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Meski begitu, netizen banyak yang memberikan dukungan dengan adanya balap sepeda. 

"Bagusan beginii ???????? sendi sehatt... Semangat gowess ????????" komentar @al3xithymia_

"nostalgia anjir jaman 2010an????," komentar @fadley_32.

3 dari 3 halaman

Peugeot Jualan Sepeda Listrik dan Klasik, Tertarik?

Hobi bersepeda kini kembali menjadi tren di masa new normal. Setiap pagi atau siang hari, lumrah terlihat banyak yang bepergian menggunakan sepeda, baik pria maupun wanita ataupun orang tua serta anak-anak.

Berbagai merek sepeda berlomba-lomba untuk menghadirkan model baru di Indonesia, agar mampu memberikan pilihan kepada konsumen dan tentu saja mendapatkan keuntungan. Namun, hal tersebut tidak hanya berlaku bagi jenama yang memang mengkhususkan diri untuk memproduksi sepeda, tapi juga merek mobil seperti Peugeot.

Pabrikan asal Perancis ini, ternyata memiliki line-up sepeda untuk umum. Tidak hanya sepeda konvensional, Peugeot juga memproduksi jajaran sepeda elektrik.

"Sepanjang perjalanan sejarah, Peugeot telah menjalani beragam jenis bisnis, salah satunya sebagai produsen sepeda," tulis Peugeot dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (1/7/2020).

    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.