Sukses

Mengintip Garasi Anang-Ashanty, Banyak Mobil Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi pasangan selebriti terkenal di Indonesia, Anang Hermansyah dan Ashanty memiliki beragam koleksi kendaraan mewah di garasi rumahnya. Hal itu dibagikan di channel Youtube milik Sule.

Dalam video tersebut, terlihat beberapa model mobil pabrikan Jepang terparkir rapi, seperti Toyota Kijang Innova, Honda Jazz RS, Mitsubishi Pajero Sport, dan Toyota Alphard.

Selain itu, tersedia juga mobil sedan mewah Mercedes-Benz dan supercar Lamborghini. Sebelumnya, Anang dan Ashanty sempat mendapatkan BMW X5 dengan harga lebih dari Rp 2 miliar dari anak-anaknya di hari Valentine.

Baru-baru ini, keluarga tersebut juga membeli mobil listrik mewah, Tesla Model 3. Mobil tersebut diketahui berharga lebih dari Rp 1 miliar.

Berkelir emas, pembelian mobil ramah lingkungan tersebut dilakukan untuk menghibur sang anak Azriel Hermansyah.

Sebagai informasi, Tesla Model 3 memiliki desain futuristik. Tak hanya itu, kamera mundur pada mobil listrik asal Amerika Serikat ini diklaim sangat detail karena mampu menampilkan jarak kendaraan dengan objek dalam satuan sentimeter.

2 dari 4 halaman

Spesifikasi Tesla Model 3

Tesla Model 3 menggunakan penggerak roda belakang. Varian Standard Range Plus diklaim mampu berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 5,3 detik dengan kecepatan maksimum 225 km/jam.

Sedangkan Long Range menggunakan sitem penggerak semua roda dengan akselerasi 0-100 km per jam dalam 4,4 detik.

 

3 dari 4 halaman

Performa

Kecepatan maksimumnya 233 km/jam. Untuk varian Tesla Model 3 Performance, akselerasi 0-100 km/jam dapat dicapai dalam 3,2 detik dengan kecepatan maksimum 261 km/jam.

Jarak tempuh masing-masing varian juga berbeda, mulai dari 386 kilometer hingga 499 kilometer dalam satu kali pengisian daya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: