Sukses

Top3: Tesla Cybertruck Pesanan Orang Kaya Indonesia dan Ganjil Genap Belum Berlaku

Liputan6.com, Jakarta Tesla Cybertruck ternyata punya daya tarik tersendiri. Belum juga diproduksi, tapi setidaknya ada 20 orang kaya Indonesia yang daftar untuk memesannya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 20 Orang Kaya Indonesia Antre Beli Tesla Cybertruck

Menjadi mobil listrik yang diminati secara global, Tesla memiliki beragam pilihan model. Tak hanya sedan, pabrikan asal Amerika Serikat ini juga resmi meluncurkan Cybertruck.

Mendapat desain unik, mobil ini sukses menarik calon konsumen, tak terkecuali di Indonesia. Hal itu disampaikan importir umum, Prestige Motorcars. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. Kawasaki Patut Waspadai Langkah Yamaha yang Satu Ini

Pemasangan turbo diyakini mampu mendongkrak tenaga mesin. Tidak cuma itu, manfaat lainnya membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan emisi yang dihasilkan lebih baik.

Tak hanya roda empat, pabrikan motor mulai mengadopsi konsep sama. Salah satunya Yamaha yang makin serius mempersiapkan sistem induksi paksa. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Ganjil Genap Masih Belum Berlaku pada 15 Juni 2020

Pada hari ini (Senin 15 Juni 2020), aturan ganjil-genap di wilayah DKI Jakarta belum diberlakukan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

"Belum berlaku," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi, Minggu (14/6/2020) yang dikutip dari Antara. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: