Sukses

WALI Bagikan Masker dan Bahan Makanan Peduli Pandemi Covid-19

Pandemi yang terjadi saat ini mendorong seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, tak tercuali komunitas Wuling Almaz Indonesia (WALI).

Liputan6.com, Jakarta Pandemi yang terjadi saat ini mendorong seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, tak tercuali komunitas Wuling Almaz Indonesia (WALI).

Melihat dampak pandemi Corona Covid-19 yang terjadi WALI menyalurkan donasi masker dan sembako kepada Panti Jompo Sasana Tresna Werdha di Ciracas, Jakarta Timur.

“Kami menyadari beradaptasi di masa kenormalan baru tidaklah mudah, terutama bagi kaum lansia. Oleh karena itu, dengan berkolaborasi bersama Wuling, WALI mengambil langkah untuk membantu para penghuni serta segenap pengurus Panti Jompo Sasana Tresna Werdha,” tutur Antzy Hartanto, Humas WALI.

Selain 100 paket bahan makanan pokok, terdapat 1.000 masker non medis untuk digunakan sebagai langkah pencegahan virus Corona Covid-19.

“Seluruh penghuni dan pengurus Panti Jompo Sasana Tresna Werdha mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kebesaran hati dan dukungan yang diberikan," ujar H.Tarmijo Damanik, Kepala Panti Jompo Sasana Tresna Werdha.

Simak Video Pilhan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantuan di Wilayah Jabodetabek

Sebelumnya WALI juga menggelar Bakti Sosial Nasional Wuling Almaz Indonesia bertajuk WALI Peduli Dampak Covid-19, 16 Mei 2020 lalu. Dalam kegiatan tersebut, bantuan kepada masyarakat di wilayah Jabodetabek diberikan.

"Tentunya bantuan ini akan sangat bermanfaat dalam meringankan beban kami ditengah masa pandemi dan membantu kami beradaptasi dengan kenormalan baru,” tambah H.Tarmijo.

3 dari 3 halaman

Wuling Kembali Mendonasikan Masker dan Sembako

Sebelumnya (4/6/2020), Wuling Motors (Wuling) kembali berkontribusi dalam penanganan pandemi Corona Covid-19 di Indonesia. Terbaru, pabrikan asal Cina itu mendonasikan 60.000 masker non-medis dan 600 paket sembako kepada Rumah Zakat di Jatinegara, Jakarta Timur.

"Kami menyadari bahwa hidup di tengah pandemi ini tidaklah mudah. Maka dari itu, kami ingin berbagi bersama Rumah Zakat kepada masyarakat Desa Berdaya yang tersebar di Jawa Barat dan Yogyakarta dalam kegiatan #BersamaWulingLawanCorona," terang Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors dalam keterangan resminya.

"Didukung oleh semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap, Wuling dapat berkontribusi meringankan beban masyarakat sehingga aktivitas sosial dan ekonomi dapat bergerak kembali tanpa melupakan protokol kesehatan berupa penggunaan masker," Taufik menambahkan.

Lebih lanjut Taufik menyampaikan, pihaknya akan terus berusaha memberikan dukungan yang terbaik bagi negeri melalui kolaborasi dengan berbagai pihak.

"Kiranya donasi Masker Untuk Anda Bersama Wuling Lawan Corona dapat membantu dan mendukung dalam melakukan adaptasi dengan kenormalan baru," katanya.

Sekadar informasi, seluruh bantuan berupa masker non-medis dan paket sembako akan didistribusikan ke 52 Desa Berdaya yang berada di 16 kota/kabupaten di Provinsi Jawa Barat, yakni Bandung, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Garut, Indramayu, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, dan Tasikmalaya; serta kota Yogyakarta di Provinsi D.I. Yogyakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.