Sukses

Mobil Pikap Pakai Mesin Suzuki Shogun, Insinyur Jepang Bisa Geleng-Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta - Dalam dunia modifikasi, mengganti mesin dengan kapasitas yang lebih besar menjadi hal yang lumrah. Biasanya, motor kustom berjenis chopper, scrambler, ataupun lainnya diganti jantung penggerak motor gede (moge), seperti Harley Davidson.

Namun, berbeda dengan yang satu ini. Seorang pemilik mobil komersial berjenis pikap, mengganti mesin mobilnya mesin Suzuki Shogun.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4 terlihat pikap berkelir merah mengadopsi mesin Suzuki Shogun. Bahkan, mesinnya terlihat dengan jelas di bagian depan, hingga knalpotnya juga tidak diubah tata letaknya.

"Unik mobil Pick-up bermesin motor Suzuki Shogun 110..," tulis pemilik akun sebagai caption dalam videonya, seperti dilihat Sabtu (6/6/2020).

Mobil pikap nyeleneh tersebut, tentu saja mendapatkan berbagai tanggapan dari pengguna internet.

"Suzuki geleng2 melihat ini karena melewatkan kesempatan membuat mobil bermesin motor yang sangat menguntungkan," tulis akun @mrcashman7

"Insinyur Jepang geleng-geleng melihat ini," tambah akun @linggarx19

"Kreativitas country berflower emang tidak ada limitnya," pungkas akun @terlahirbermimpi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video lengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram

Unik mobil Pick-up bermesin motor Suzuki Shogun 110.. . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.