Sukses

Selesai Dipakai Mudik, Motor Curian Dikembalikan ke Pemiliknya

Tak hanya di Indonesia, kesulitan untuk pulang ke kampung halaman juga dialami masyarakat di India karena Pandemi Corona Covid-19 yang terjadi.

Liputan6.com, Tiluvar - Tak hanya di Indonesia, kesulitan untuk pulang ke kampung halaman atau mudik juga dialami masyarakat di India karena pandemi Corona Covid-19.

Hal ini membuat beberapa orang nekat melakukan beragam cara, salah satunya dilakukan pemuda asal Tiluvar, Tamil Nadu, India. Nekat mencuri sepeda motor untuk mencapai kota asalnya, pria bernama Prasanth ini akhirnya mengembalikan kendaraan curian setelah tiba di rumahnya.

Seperti dilansir Motorbeam, Rabu (3/6/2020), pria yang bekerja sebagai pegawai toko roti tersebut nekat mencuri sepeda motor milik Suresh Kumar pada tanggal 18 Mei.

Meski sudah melaporkan kasusnya ke pihak kepolisian, Suresh tak kunjung mendapat kejelasan mengenai kasusnya. Melihat hal itu, Ia akhirnya mencari sendiri motornya yang hilang.

Setelah memeriksa beberapa rekaman CCTV di lokasi kejadian, Ia akhirnya menemukan pelaku. Setelah mengetahui siapa pencuri motornya, Ia pun menyebarkan informasi melalui pesan singkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membayar Sejumlah Uang

Tak lama kemudian, Suresh mendapatkan lokasi kerja Prasanth dan mengetahui bila pelaku sudah pergi ke kampung halamannya.

Telah dilacak oleh pemilik sepeda motor, Prasanth akhirnya mengirim kendaraan curian itu ke alamat rumah Suresh. Meski harus membayar sejumlah uang, Ia memutuskan untuk tak melanjutkan kasusnya lagi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini