Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Tindakan untuk Pemudik Nakal dan Mobil Mama Lagu Mendiang Glenn Fredly

Liputan6.com, Jakarta Pulang mudik untuk Lebaran bukan hal yang dilarang. Meski demikian ada aturan yang berlaku dan tindakan bagi pelanggar. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Pemudik yang Tak Ikut Aturan, Siap-Siap Diperlakukan Ini Oleh Polisi

Pemerintah memutuskan untuk tidak melarang tradisi mudik Lebaran meski Indonesia masih dibayang-bayangi penyebaran Corona Covid-19. Meski demikian, pemerintah membatasi jumlah pemudik demi meminimalisir penyebaran.

Melansir Merdeka.com, Kakorlantas Polri, Irjen Istiono mengatakan, akan menindak tegas pemudik yang menumpangi kendaraan hingga melebihi kapasitas. Pemudik tidak akan diizinkan melanjutkan perjalanan dan disuruh putar balik. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

2. Berniat Beli Harley-Davidson, Ini Deretan Model dan Harga Terbarunya

Pabrikan motor gede (moge) legendaris, Harley-Davidson (HD) Company resmi meluncurkan lini model 2020. Kini, pecinta kuda besi asal Amerika Serikat ini, sudah bisa melakukan pemesanan dengan booking fee Rp10 juta, mulai 8 April 2020 hingga 31 Mei 2020.

Sebagai petanda peluncuran model barunya tersebut, HD meluncurkan berbagai varian touringnya, mulai Road King™ Special, Street Glide™ Special, Road Glide™ Special dan Ultra Limited; harga dimulai dari Rp 799 juta. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Mobil Mama, Lagu Mendiang Glenn Fredly yang Penuh Kenangan

Salah satu musisi kebanggaan Indonesia, Glenn Fredly, meninggal dunia, Rabu (8/4/2020) malam. Kabar meninggalnya Glenn Fredly diketahui melalui sahabat karibnya Tompi, melalui Whatsapp kepada Liputan6.com.

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi. Selengkapnya baca di sini.