Sukses

Suzuki Resmi Luncurkan Ignis Terbaru, Harga Mulai Rp171 Juta

Memiliki perubahan dari sisi eksterior dan interior, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan New Ignis di Indonesia secara virtual, Kamis (9/4/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki perubahan dari sisi eksterior dan interior, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan new Suzuki Ignis di Indonesia secara virtual, Kamis (9/4/2020).

Dari sisi eksterior, new Ignis memiliki pembaruan pada desain bumper depan, diffuser & grille, foglamp dan bezel, serta desain bumper belakang yang kini hadir dengan rear reflector dan diffuser.

“Untuk melengkapi kebutuhan kaum urban, kami meluncurkan new Ignis yang kini tampil lebih modern, memiliki banyak fitur untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas, serta ground clearance yang cukup tinggi di kelasnya,” kata Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Pada interior, mobil pabrikan asal Jepang tersebut mendapat seat cover design terbaru. Selain itu, tampilan kunci new Ignis juga hadir dengan bentuk yang lebih keren. “New Ignis ini adalah The New Breed of Urban SUV, karena hadir dengan desain yang lebih modern, lebih jantan, ground clearance tinggi, serta comfort dan convenience," tambah Dony.

Dari sisi dapur pacu, Ignis disematkan mesin K12M 4 Cylinder 16 Katup berkapasitas 1.197 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 81,8 Tk pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.200 rpm.

"Di samping itu, biaya perawatan new Suzuki Ignis juga sangat terjangkau. Semua keunggulan tersebut membuat kami optimistis new Ignis akan mendapat respons positif dari pelanggan karena menawarkan nilai terbaik di kelasnya,” tutur Dony.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Suzuki Ignis

Berstatus on the road Jabodetabek, berikut daftar harga Suzuki Ignis terbaru :

New Ignis GL M/T Rp171.000.000

New Ignis GL AGS Rp181.000.000

New Ignis GX M/T Rp190.000.000

New Ignis GX AGS Rp200.000.000

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.