Sukses

The Real Jet Ski, Yamaha NMax Ini Benar-Benar Bisa Jalan di Atas Air

Modifikasi biasanya dilakukan agar kendaraan tampil lebih gagah dan memiliki performa maksimal. Tapi tidak untuk yang satu ini, dimana skutik NMax dijadikan jet ski.

Liputan6.com, Jakarta - Modifikasi biasanya dilakukan agar kendaraan tampil lebih gagah dan memiliki performa maksimal. Tapi tidak dengan Yamaha NMax yang satu ini, bukan buat tampil di jalanan melainkan memiliki kemampuan melenggang di atas air.

Skutik berlambang garpu tala ini kerap diistilahkan sebagai jet ski lantaran bodinya yang bongsor. Dan istilah tersebut benar-benar diwujudkan sehingga mampu melaju di atas air layaknya jet ski.

Seperti dilansir Youtube Bapak Mustofa Kepala Jenggot, Kamis (9/4/2020), terlihat seorang pria tengah memacu Yamaha Nmax di atas air. Beragam ubahan dilakukan, mulai dari tambahan pipa air di sekeliling motor hingga penggantian roda belakang.

Terlihat juga knalpot dibuat menghadap ke atas agar air tak mudah masuk. Hasilnya, NMax jet ski ini berfungsi secara maksimal, pengendara terlihat asik memacu kendaraannya di atas air.

Dalam video tersebut nampak, setelah puas berkeliling seorang diri pengendara juga mengajak salah satu rekannya untuk ikut mencoba motor dengan cara berboncengan.

Beragam komentar juga diberikan warganet yang melihat, salah satunya datang dari Saddam Adekutari.

"Masya Allah... Aku jan ngefans karo sampean mas... Lek pas nang Tulungagung tak goleki sampean yo... Terus berkarya mas..," tulisnya.

"Pendiri YAMAHA tersenyum melihat ini," tulis Inggit valle_46.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.