Sukses

Tak Hanya Servis di Rumah, Honda Sediakan Layanan Jemput Mobil

Liputan6.com, Jakarta - Mencegah penularan virus Corona Covid-19, Pemerintah mengimbau masyarakat untuk selalu berada di rumah. Sejalan dengan hal tersebut, PT Honda Prospect Motor mengajak konsumennya untuk mengurangi aktivitas di luar rumah melalui kampanye #parkirdirumah.

Melibatkan pengguna dan komunitas Honda di sosial media, pelayanan penjualan dan purnajual bagi konsumen juga bisa dilakukan di rumah.

Didukung 118 dealer di Indonesia, program home service Honda bisa melayani perawatan atau perbaikan mobil tanpa harus meninggalkan rumah. Pekerjaan servis yang dilakukan di rumah konsumen meliputi perawatan berkala, serta perbaikan ringan seperti mengganti karet wiper dan aki.

Untuk perbaikan dan proses perawatan berkala yang membutuhkan peralatan khusus, Honda menyediakan layanan pick up service untuk menjemput mobil konsumen menuju bengkel resmi terdekat.

Selain itu, Honda juga telah menerapkan berbagai prosedur kesehatan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen. Sebelum melakukan pekerjaannya, teknisi Honda akan melewati pemeriksaan kesehatan yang akan tertulis di sebuah form.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyemprot Cairan Disinfektan

Selama pengerjaan, teknisi juga wajib mengenakan masker dan menyemprotkan cairan disinfektan pada bagian interior mobil, seperti setir, transmisi, kursi, gagang pintu bagian luar dan dalam, area sekitar switch door mirror dan lining door.

Konsumen yang ingin melakukan layanan home service bisa menghubungi dealer resmi Honda terdekat, Senin hingga Jumat mulai pukul 08.00 sampai dengan 17.30 WIB.

Mazda CX-30 | First Drive | Compact Crossover Rasa Sedan