Sukses

Top3 Berita Hari Ini: 9 Hal yang Bakal Terjadi di Dunia Selepas Pandemi dan Leasing Turunkan Angsuran

Pandemi Corona COVID-19 membawa banyak perubahan dalam kehidupan di muka bumi. Setidaknya bakal ada 9 perubahan yang terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona COVID-19 membawa banyak perubahan dalam kehidupan di muka bumi. Setidaknya bakal ada 9 perubahan yang terjadi. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Saat Corona Covid-19 Berlalu, Ini 9 Hal yang Bakal Terjadi di Dunia

Pandemi Corona Covid-19 yang melanda dunia masih belum mereda. Virus ini tumbuh subur dan lebih dari 1,3 juta orang terjangkit. Lalu timbul pertanyaan dari semua orang, "kapan ini semua akan berakhir?"

Dilansir kanal Global Liputan6.com, berbagai prediksi dari ilmuwan seluruh dunia pun kemudian muncul, masing-masing memperhitungkan kapan pandemi Virus Corona jenis baru ini akan segera berakhir. Namun untuk saat ini, jawabannya jelas masih abu-abu.  Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ojek Online Dilarang Angkut Penumpang Selama PSBB, Ini Komentar Grab

DKI Jakarta dalam waktu dekat   akan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Aturan ini sebagai bentuk upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Covid-19. Imbasnya ojek online di larang mengangkut penumpang.

Sebab, aturan tersebut bagian dari pedoman dalam Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) pada No 9 Tahun 2020, yang berbunyi "Layanan ekspedisi barang, termasuk sarana angkutan roda dua berbasis aplikasi dengan batasan hanya untuk mengangkut barang dan tidak untuk penumpang". Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Leasing Pangkas Bunga Kredit hingga Turunkan Angsuran karena Imbas Corona Covid-19

Industri otomotif adalah salah satu sektor yang terkena imbas dari wabah Corona Covid-19. Beberapa produsen otomotif pun terpaksa menutup pabriknya untuk sementara waktu, dan memberlakukan work from home (WFH) bagi sebagian karyawan mereka.

Dari penutupan pabrik, wabah pandemi COVID-19 pun meluas hingga ke penjualan produk. Hampir semua agen pemegang merek (APM) menyatakan bahwa penjualan menurun akibat wabah corona. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini