Sukses

Corona Covid-19 Bikin Peluncuran Suzuki Ignis Terbaru Maju Mundur

Sebuah video yang memperlihatkan Suzuki Ignis terbaru di Indonesia menjadi perbincangan pecinta otomotif Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan Suzuki Ignis terbaru di Indonesia menjadi perbincangan pecinta otomotif Tanah Air. Video tersebut diunggah akun Instagram @indra_fathan.

Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Harold Donnel enggan berkomentar banyak terkait video yang beredar.

Meski demikian, pabrikan otomotif asal Jepang ini menegaskan pihaknya memiliki rencana untuk menghadirkan Ignis terbaru di Indonesia.

"Kalau mengenai Ignis yang ditemui di sosial media, itu kita tidak bisa memberikan komentar apakah itu terjadi di Indonesia. Kalau komentar kita, Suzuki atau SIS selalu berkomitmen melakukan penyegaran produknya," terang Harold kepada Liputan6.com, Kamis (2/4/2020).

Walau sudah memiliki rencana menghadirkan Suzuki Ignis terbaru, Harold mengatakan pihaknya masih menunggu waktu yang tepat karena pandemi yang sedang terjadi saat ini.

"Kita pastinya akan wait and see dengan isu yang lagi hangat sekarang, yaitu pandemi (Corona Covid-19). Kalau semakin besar tentunya kami tidak akan memaksakan (launching produk). Artinya kita melihat situasi dan keadaan dulu, kalau sudah lebih stabil, mungkin kita akan launching secepatnya," ujarnya.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Sebagai informasi, Suzuki Ignis terbaru hadir dengan gril dan bumper baru, ground clearance yang lebih tinggi, perubahan pada spoiler belakang, dan adanya roof rails.

Selain tersedia Lucent Orange and Turquoise Blue, Ignis juga menawarkan tiga skema warna dual-tone, yakni Nexa Blue with Black, Lucent Orange with Black, dan Nexa Blue with Silver.

Masuk ke dalam kabin, Suzuki Ignis mendapat dual-tone ivory colour dengan jok terbaru.

Untuk sistem hiburan, mobil pabrikan Jepang ini disematkan layar sentuh 7,0 inci dengan SmartPlay Studio UI yang mampu terkonektivitas dengan Apple CarPlay, Bluetooth, USB, Aux-IN, dan perintah suara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini