Sukses

Top3: Lama Virus Corona COVID-19 Bertahan dan Samsat Tiadakan Denda Pajak Kendaraan Bermotor

Liputan6.com, Jakarta Wabah Virus Corona COVID-19 masih berlangsung di Indonesia. Virus ini mampu bertahan di alam sampai menemukan inangnya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Catat, Ini Durasi Corona Covid-19 Bertahan di 7 Permukaan Benda

Masyarakat Indonesia harus ekstra berhati-hati saat ini karena berhadapan dengan Corona Covid-19 yang merajalela. Beragam cara dapat dilakukan untuk mengurangi risiko penularan.

Mulai dari physical distancing atau menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun, minimalkan menyentuh wajah, hingga meningkatkan imunitas tubuh dengan mengonsumsi makanan-makanan bergizi. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

2. Potret Penyemprotan Disinfektan yang Menyita Perhatian

Berbagai cara dilakukan guna memutus penyebaran Corona Covid-19, salah satunya dengan penyemprotan cairan disinfektan secara massal.

Penyemprotan dilakukan diberbagai tempat, mulai dari pemukiman warga, pertokoan, perkantoran, hingga jalan raya. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Denda Pajak Kendaraan Bermotor di Sumut Ditiadakan dari 26 Maret hingga 29 Mei 2020

Di tengah pandemi virus Corona COVID-19, denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ditiadakan. Peniadaan denda PKB terhitung mulai tanggal 26 Maret hingga 29 Mei 2020.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polrestabes Medan, Kompol M Reza Chairul mengatakan, peniadaan denda PKB berdasarkan kesepakatan bersama Pembina Samsat Provinsi Sumut Nomor: B/01/III/2020 tentang Pelayanan Samsat Dalam Upaya Antisipasi Penyebaran COVID-19 Selengkapnya baca di sini.