Sukses

Top3: Ruas Jalan di Bandung Tutup Sementara dan Cara Pengajuan Keringanan Pembayaran Kredit

Liputan6.com, Jakarta Mengantisipasi cepatnya penyebaran Virus Corona COVID-19, pergerakan masyarakat harus dibatasi. Seperti dengan menutup sejumlah ruas jalan di kota seperti Bandung. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Sejumlah Ruas Jalan di Bandung Tutup Sementara, Ini Daftarnya

Beberapa ruas jalan di kota Bandung ditutup sementara untuk sebagai antisipasi pencegahan virus Corona Covid-19. Keempat ruas jalan tersebut yaitu Jalan Ir. H Juanda, Jalan Merdeka, Jalan Diponegoro, dan Jalan Asia Afrika.

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung bersama Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bandung telah menutup sementara empat jalan, sejak Minggu (29/3/2020). Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

2. Ini Aturan Keluar Masuk Rumah Selama Pandemi Corona Covid-19

Pandemi Corona Covid-19 sudah menyebar di berbagai belahan dunia, Indonesia salah satunya.   Masyarakat diimbau untuk bekerja dari rumah (work from home), hingga belajar dan beribadah di rumah masing-masing selama pandemi virus Corona.

Meski sedang menjalani isolasi, masyarakat tetap diperbolehkan untuk keluar rumah jika ada urusan yang penting seperti belanja kebutuhan pokok. Namun, masyarakat perlu mengikuti protokol yang ketat terkait keluar dan masuk rumah selama pandemi virus Corona. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Begini Tata Cara Pengajuan Keringanan Pembayaran Kredit

Pemerintah mengeluarkan kebijakan yang meminta perusahaan pembiayaan memberikan keringanan kepada pengemudi transportasi online sebagai kompensasi dari penyebaran Corona Covid-19.

Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) meresponnya dengan mengeluarkan edaran mengenai jenis dan tata cara restrukturisasi (keringanan) kepada nasabah leasing yang mengalami kesulitan keuangan sebagai akibat penyebaran Virus Corona. Selengkapnya baca di sini.

Mazda CX-30 | First Drive | Compact Crossover Rasa Sedan