Sukses

Top3: Masih Perlu Memanaskan Motor dan Video Call untuk Cegah Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Berkembangnya teknologi membuat efisiensi semakin baik. Tak terkecuali dengan motor bakar yang masih dipakai hingga saat ini. Lantas masih perlukah kita memanaskan motor sebelum pergi? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Teknologi Sudah Canggih, Masih Perlukah Memanaskan Motor Sebelum Jalan?

Banyak yang masih berpendapat, sebelum menggunakan kendaraan, terutama motor wajib dipanaskan terlebih dahulu sebelum digunakan. Bahkan, tidak sedikit yang harus mengengkol motornya dalam kondisi mati terlebih dahulu sebelum kemudian baru dihidupkan.

Lalu, seberapa perlu memanaskan motor sebelum digunakan? Melansir laman resmi Wahana Honda, pada dasarnya, semua mesin kendaraan bermotor perlu "dipanasi" terlebih dahulu sebelum digunakan untuk aktivitas lama atau berat. Selengkapnya baca di sini.

2. 38 Tahun Terpisah, Pemilik Ini Menemukan Kembali Mobil Klasik Kesayangannya

Bagi seorang kolektor mobil, kendaraan kesayangan menjadi harta yang tak ternilai harganya. Bisa jadi mobil itu merupakan kendaraan roda empat pertamanya, dibeli dari uang hasil keringat sendiri, atau ada juga mobil itu menjadi kenangan masa kecil.

Bahkan, saat sewaktu butuh uang dan harus rela menjual mobil kesayangannya tersebut, si pemilik akan berusaha mencari kembali mobilnya itu. Namun, berbeda dengan perasaan Lynn Pfenning yang akhirnya bertemu mobil ayahnya yang sudah terpisah 38 tahun. Selengkapnya baca di sini.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Cegah Corona Covid-19, Kemenhub Imbau Ganti Mudik dengan Video Call

Corona (Covid-19) yang saat ini masih menyebar di Indonesia menyebabkan program Mudik Gratis 2020 dibatalkan oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Bukan hanya mudik gratis, Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Budi Setiyadi juga mengimbau kepada seluruh pihak agar tak mudik pada Lebaran di 2020. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

KIA Seltos
Loading
Artikel Selanjutnya
Jangan Ditiru, Cara Pria Ini Mengasuh Anak Sangat Berbahaya
Artikel Selanjutnya
9 Upaya Pencegahan Penularan Corona Covid-19