Sukses

Top3: Touring dalam Rumah dan Video Call Gantikan Mudik

Liputan6.com, Jakarta Anjuran untuk tetap di rumah selama wabah Corona COVID-19 membuat banyak orang jenuh. Bahkan ada yang melampiaskan dengan 'touring' di dalam rumah. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Pusing Enggak Bisa Touring, Bikers Ini Riding di Dalam Rumah

Guna mencegah penularan virus Corona atau Covid-19, pemerintah menganjurkan untuk bekerja, belajar, dan ibadah di rumah. Selain itu, didorong juga penerapan social distancing, yaitu membatasi kontak fisik dengan orang lain atau bertemu banyak orang.

Semua lapisan masyarakat wajib menjalankan hal tersebut, tidak terkecuali anak motor atau bikers yang harus menahan kegiatan riding-nya. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi pasangan satu ini yang tetap menyalurkan hobinya meskipun hanya di dalam rumah. Selengkapnya baca di sini.

2. Penyebaran Corona Covid-19 Meluas, Waze Hadirkan Fitur Referensi RS Rujukan Terdekat

Penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Indonesia semakin mengkhawatirkan. Jumlah yang terkena virus yang berasal dari Wuhan, Cina ini semakin bertambah dari hari ke hari, meskipun sudah ada beberapa di antaranya yang dinyatakan sembuh.

Dengan melihat situasi yang berkembang saat ini, salah satu aplikasi navigasi berbasis komunitas, Waze menambahkan titik-titik pusat pemeriksaan medis dan rumah sakit rujukan di seluruh Indonesia pada petanya. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 2 halaman

3. Cegah Corona Covid-19, Kemenhub Imbau Ganti Mudik dengan Video Call

Corona (Covid-19) yang saat ini masih menyebar di Indonesia menyebabkan program Mudik Gratis 2020 dibatalkan oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Bukan hanya mudik gratis, Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Budi Setiyadi juga mengimbau kepada seluruh pihak agar tak mudik pada Lebaran di 2020. Selengkapnya baca di sini.

KIA Seltos
Loading
Artikel Selanjutnya
38 Tahun Terpisah, Pemilik Ini Menemukan Kembali Mobil Klasik Kesayangannya
Artikel Selanjutnya
Cegah Corona Covid-19, Kemenhub Imbau Ganti Mudik dengan Video Call