Sukses

Kawasaki Buka Suara Soal Harga Ninja 4 Silinder

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meluncur di Tokyo Motor Show 2019, Kawasaki Ninja empat silinder kabarnya siap meluncur di Indonesia 4 April 2020 mendatang. Hal itu dibuktikan dengan gambar Kawasaki Ninja ZX-25R di ajang Kawasaki Bike Week 2020,

Meski demikian, PT Kawasaki Motor Indonesia masih enggan memberikan komentar terkait kebenaran tersebut. Pabrikan otomotif asal Jepang tersebut hanya memastikan Ninja 4 silinder akan memeriahkan pasar otomotif Tanah Air.

"Saya belum bisa bicara soal hal tersebut. Pokoknya nanti kami kabarin kalau memang meluncur. Saat ini ditunggu saja ya," kata Head Sales and Promotion Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Michael C. Tanadhi kepada Liputan6.com.

Saat disinggung harga Kawasaki Ninja empat silinder tak mencapai Rp100 juta, Michael juga enggan membuka suara. Namun, pihaknya berharap harga yang akan diberikan sesuai ekspetasi dan keinginan konsumen.

"Saat ini belum bisa dipesan konsumen. Sabar, nanti pada saatnya pasti akan kami bukan pemesanan. Apalagi soal harga, kami belum bisa buka suara ya, tunggu saja," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Tersedia Dua Varian

Sebagai informasi, Ninja empat silinder  telah terdaftar di situs resmi Samsat DKI Jakarta. Di dalam laman tersebut, tercatat 2 kode yang berbeda untuk Kawasaki Ninja ZX-25R, yaitu ZX250F dan ZX250G. Artinya, motor sport ini akan hadir dalam 2 varian, bisa jadi STD (Standard) dan SE (Special Edition).

Meski demikian, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait varian Kawasaki Ninja 4 silinder. Yang jelas, keduanya akan mengusung mesin 4-silinder inline DOHC 249 cc liquid-cooled.

Wuling Almaz 1.5 Turbo CVT | First Impression