Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Alasan Kocak Pelanggar Aturan Lalu Lintas dan Cara Terobos Banjir

Banyak alasan yang dikeluarkan ketika seseorang tertangkap bersalah. Dari yang tidak mengakuinya sampai hal konyol yang diungkapkannya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak alasan yang dikeluarkan ketika seseorang tertangkap bersalah. Dari yang tidak mengakuinya sampai hal konyol yang diungkapkannya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Merasa Tak Bersalah Saat Lewat Jalur Cepat, Alasan Pemotor Ini Bikin Ngakak

Jalur khusus kendaraan roda empat tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Hanya diperuntukan bagi mobil, pengendara motor yang ketahuan melintasi jalur tersebut akan ditindak pihak kepolisian karena telah melanggar peraturan.

Meski demikian, ada beberapa pemotor yang tak terima dengan hal tersebut dan bersikukuh dirinya tak bersalah dengan menolak surat tilang yang diberikan polisi. Selengkapnya baca di sini.

2. Terpaksa Terobos Banjir dengan Mobil Matik, Begini Caranya

Saat harus berhadapan dengan genangan air, pengguna jalan yang tak bisa berputar arah terpaksa menerobos, meski mengetahui risiko terburuk yang akan dialami ialah mogok. Meski demikian, pengendara bisa dengan aman melewati banjir apabila teknik yang digunakan tepat. 

Kepala Bengkel Auto2000 Cilandak, Suparna mengegaskan, teknik dan skill sangat dibutuhkan untuk melewati banjir saat berkendara dengan mobil transmisi otomatis. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Bukan Mobil Mewah, Wali Kota Risma Pilih Motor Listrik untuk Blusukan

Wali kota Surabaya Tri Rismaharini memang terkenal sebagai pemimpin yang sering turun ke lapangan alias blusukan. Biasanya, pemimpin yang juga merupakan kader PDI Perjuangan ini mengontrol kegiatan atau membantu langsung ketika ada kerja bakti.

Dengan kegiatan yang cukup padat bagi seorang kepala daerah, wanita yang akrab disapa Risma ini ternyata tidak memilih mobil mewah sebagai kendaraan dinasnya. Perempuan yang terkenal tegas ini, lebih memilih motor listrik, yaitu merek U-Winfly. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.