Sukses

Remaja Diburu Polisi Usai Foto dengan Ferrari, Ternyata Ini Penyebabnya

Liputan6.com, Jakarta - Setelah foto bersama Ferrari California, tiga remaja ditangkap Kepolisian Texas, karena menyebabkan kerusakan hingga USD 6.000 atau setara dengan Rp82.9 juta.

Seperti dilansir Carscoops, pemilik Ferrari, Richard Streep mendapati kerusakan pada mobilnya setelah memarkirkan kendaraannya di rumah kedua orang tuanya.

Meski tak mengetahui dan melihat kejadian sebenarnya, anggota keluarga yang berada di rumah mengatakan, terdapat enam hingga delapan remaja foto dengan supercar asal Italia tersebut.

Melaporkan kejadian tersebut ke polisi, pelaku perusakan mobil akhirnya tertangkap kurang dari 24 jam. Streep menerima pesan yang berisi tautan ke profil Instagram remaja yang berpose di atas kap kendaraan.

“Terlihat jejak kaki dan lekukan di beberapa tempat di mobil. Terdapat goresan di sini dan goresan di sini,” kata Streep.

 

2 dari 2 halaman

Meminta Maaf

Berbekal informasi tersebut, polisi berhasil melacak ketiga remaja tersebut. Tahu anaknya menjadi tersangka, orang tua salah satu satu dari remaja meminta maaf dan akan membantu biaya perbaikan.

"Banyak dari kita bekerja keras. Kami melakukan hal yang benar di masyarakat untuk dapat memiliki sesuatu yang kami sukai. Apakah itu mobil atau bukan, semua orang bekerja keras untuk sesuatu," kata Streep.