Sukses

Ramaikan Astra Auto Fest 2020, Ini yang Ditawarkan Daihatsu

Memperingati Hari Ulang Tahun Astra ke-63, Daihatsu menjadi salah satu peserta Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung di BSD City, Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Memperingati HUT ke-63 Astra, Daihatsu turut meramaikan Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung 19-23 Februari 2020 di BSD City, Tangerang, Banten.

Selama acara berlangsung, perusahaan otomotif asal Jepang tersebut memberikan penawaran menarik bagi calon konsumen.

“Sekaranglah saat yang tepat untuk membeli mobil Daihatsu di Astra Auto Fest 2020, karena pelanggan dapat menikmati penawaran spesial yang hanya ada di pameran ini," kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT AstraInternational Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) dalam keterangan resminya.

Mengusung tema 'Kado Terbaik dari Astra', Daihatsu menghadirkan dan berkolaborasi dengan beberapa perusahaan terkait pembiayaan untuk pembelian secara kredit.

Selain itu, terdapat beragam program penjualan menarik selama pameran ini, seperti penawaran spesial, gratis biaya administrasi untuk paket kredit, bunga sesuai tenor, serta lucky dip dengan beragam hadiah menarik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menampilkan Delapan Model

Untuk mempermudah konsumen, Daihatsu menampilkan delapan model mobil, seperti Sigra, Ayla, Xenia, Terios, Luxio, Gran Max Pick-up, Gran Max Blind Van, dan Sirion.

"Kami siap melayani Sahabat dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil Daihatsu dengan memanfaatkan penawaran spesial selama acara ini berlangsung”, ujar Hendrayadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini