Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kecelakaan yang Terekam Google Maps dan Motor Listrik Damon Hypersport

Google Maps mempunyai beberapa fitur seperti street view. Menariknya ada kecelakaan yang terekam kamera Google.

Liputan6.com, Jakarta Google Maps mempunyai beberapa fitur seperti street view. Menariknya ada kecelakaan yang terekam kamera Google. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Kecelakaan Motor dengan Mobil Terekam Google Maps, Tragis

Menjadi salah satu aplikasi andalan bagi pengguna kendaraan bermotor saat ini, Google Maps mampu memberitahu rute tercepat dan kondisi jalan saat hendak dilalui.

Namun, hal berbeda terlihat di wilayah Tlaquepaque, Meksiko karena merekam kecelakaan lalu lintas. Terekam kamera Street View, kecelakaan yang terjadi melibatkan sepeda motor dan mobil pikap. Selengkapnya baca di sini.

2. Penjualan Motor Listrik Damon Hypersport Melesat Cepat

Tampaknya tidak butuh waktu lama untuk Damon Hypersport berpindah tangan. Usai perkenalan perdananya di Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas awal Januari 2020, Damon Motorcycles langsung bisa melego 25 unit motornya.

Hanya dalam waktu 4 hari, Damon chabis terjual. Dari dua tipe yang ditawarkan, versi Premiers paling dicari. Padahal harga tipe paling atas itu mencapai $ 39.995, atau setara Rp548 juta. Sebuah kondisi yang menerangkan kemelekan terhadap era elektrifikasi. Banderol tinggi seakan bukan kendala buat peminangnya. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Jangan Malas, Rawat Mobil Matik dengan 4 Hal Ini

Lebih mudah dikendarai, mobil matik banyak menjadi pilihan konsumen saat ini. Meski demikian, mobil dengan transmisi otomatis dinilai lebih mahal dari sisi perawatan dan suku cadang.

Karena itu, perawatan pada mobil matik perlu dilakukan agar kendaraan tak mudah rusak. Bagaimana cara merawat mobil matik yang benar, berikut ulasannya seperti dilansir Garda Oto: Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.