Sukses

Top3: Kado Mobil buat Anang Hermansyah dan Harga Honda Jazz Baru

Mobil bisa jadi salah satu alternatif untuk sebuah kado untuk oranga tersayang. Seperti yang dilakukan Aurel Hermansyah untuk 'pipinya', Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Mobil bisa jadi salah satu alternatif untuk sebuah kado untuk oranga tersayang. Seperti yang dilakukan Aurel Hermansyah untuk 'pipinya', Anang Hermansyah. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Aurel Hermansyah Belikan Mobil Mewah untuk Sang Ayah

Memiliki kanal Youtube keluarga, Anang Hermansyah dan Ashanty kembali mencuri perhatian karena mendapat kejutan dari kedua anak mereka, Aurel serta Azriel.

Memberikan kado, sebuah mobil mewah berharga miliaran menjadi pilihan keduanya. Seperti dilansir The Hermansyah A6, Aurel dan Azriel memutuskan membeli mobil karena kedua orang tuanya sudah lima tahun tak berganti kendaraan. Selengkapnya baca di sini.

2. Kecelakaan Motor dengan Mobil Terekam Google Maps, Tragis

Menjadi salah satu aplikasi andalan bagi pengguna kendaraan bermotor saat ini, Google Maps mampu memberitahu rute tercepat dan kondisi jalan saat hendak dilalui.

Namun, hal berbeda terlihat di wilayah Tlaquepaque, Meksiko karena merekam kecelakaan lalu lintas. Terekam kamera Street View, kecelakaan yang terjadi melibatkan sepeda motor dan mobil pikap. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Honda Jazz Terbaru Resmi Dijual, Harganya?

Setelah diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019, All New Honda Fit atau Honda Jazz mulai dijual di seluruh dealer Jepang sejak Jumat, 14 Februari 2020 lalu.

Memiliki beragam perubahan, mobil berkapasitas lima penumpang itu telah dilengkapi dengan Honda SENSING atau sistem bantuan pengemudi serta teknologi generasi baru yang telah terintegrasi bernama Honda Connect. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.