Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Motor Murah Honda dan Honda Jazz Hybrid

Di Indonesia, Honda Beat menjadi motor termurah produsen Jepang ini. Tapi ternyata masih ada motor Honda yang lebih murah.

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia, Honda Beat menjadi motor termurah produsen Jepang ini. Tapi ternyata masih ada motor Honda yang lebih murah. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Harga Mulai Rp11 Jutaan, Motor Baru Honda Lebih Murah dari Beat

Honda secara resmi meluncurkan skuter matik (skutik) terbaru bernama Dio untuk pasar otomotif India. Memiliki dua varian, motor pabrikan Jepang ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau.

Mendapat banyak fitur baru, Honda Dio tampil lebih modern dan canggih. Salah satu perubahan yang menyita perhatian ialah konsol instrumen digital dan indikator efisiensi bahan bakar. Selengkapnya baca di sini.

2. Lamborghini Tabrak Pos Polisi, Pemiliknya Malah Selfie

Meski harganya terbilang sangat mahal, supercar tetap memiliki pasarnya tersendiri. Misalkan saja di India, meski jarang, tetap ada yang memiliki supercar seperti Lamborghini.

Hanya saja, tak semua jalan rayanya cocok untuk tipe mobil dengan tenaga besar itu. Sehingga tak sedikit kecelakaan yang melibatkan supercar terjadi akibat jalan yang tak memadai. Seperti yang baru-baru ini terjadi. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Begini Detail Honda Jazz Hybrid, Seberapa Canggih?

Saat gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2019, Honda telah mengungkapkan Jazz generasi keempat yang tersedia dalam varian hybrid dengan teknologi e:HEV. Model ini menjadi satu-satunya pilihan mobil perkotaan ramah lingkungan, yang bakal tiba di diler Eropa akhir tahun ini.

Melansir Paultan, Honda Jazz e-HEV memainkan peran penting dalam komitmen pabrikan berlambang huruf 'H' ini untuk memastikan 100 persen dari model utama yang dijual di benua Biru dilengkapi mesin listrik pada 2022. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.