Sukses

Porsche-nya Diserempet, Pria Ini Hanya Minta Ganti Rp 9 Ribuan

Mobil mewah seperti Porsche memiliki banderol harga yang terbilang mahal. Jika lecet diserempet oleh kendaraan lain, tentu biaya perbaikannya tak sedikit.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil mewah seperti Porsche memiliki banderol harga yang terbilang mahal. Jika lecet diserempet oleh kendaraan lain, tentu biaya perbaikannya tak sedikit.

Tapi pemilik mobil mewah Porsche ini sepertinya memiliki uang sangat banyak atau merasa kasihan dengan pengendara yang menabraknya.

Mengutip laman World of Buzz, Jumat 14 Februari 2020, pria bernama Fed Wu berbagi cerita tentang kendaraannya yang diserempet taksi lewat akun Facebook. Fed itu sedang mengendarai mobil Porsche kuning di jalanan Singapura.

Saat tengah asyik mengemudikan mobil mewahnya, tiba-tiba datang mobil taksi warna abu-abu dan menyerempet body kendaraannya.

Melihat kejadian tersebut, si sopir taksi langsung meminta maaf kepada Fed. Kedua saling bertukar nomor kontak untuk mendiskusikan biaya perbaikan mobil.

Sopir taksi segera mentransfer uang senilai 200 dolar Singapura (Rp1,97 juta) untuk biaya perbaikan Porsche.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikenakan Biaya Segini 

Saat menerima uang transfer tersebut, Fed mengatakan telah memperbaiki lecet di body kendaraan. Namun dia memberikan jawaban mengejutkan kepada sopir taksi tersebut.

Fed mengembalikan yang senilai 199 dollar Singapura atau Rp1,96 juta kepada si sopir. Rupanya, Fed hanya mengutip 1 dolar Singapura (Rp9.835) dari uang perbaikan yang diberikan sopir tersebut.

Menurut Fed, sopir taksi yang menyerempetnya menjalani kehidupan yang lebih keras dan memiliki risiko tinggi untuk keselamatannya.

Melihat kebaikan hati Fed, sopir taksi berterima kasih. Dia setuju bahwa pekerjaan itu keras, tapi harus dilakukan untuk menyambung hidup.

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini