Sukses

Top3: Modus Baru Pencurian Mobil dan Motor Honda yang Lebih Murah dari Beat

Pencuri akan selalu mencari cara untuk melaksanakan niatnya. Modus-modus baru bermunculan untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Liputan6.com, Jakarta Pencuri akan selalu melakukan cara untuk melaksanakan niatnya. Modus-modus baru bermunculan untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Hati-Hati, Ini Modus Baru Maling Mobil Mewah

Maling mobil memiliki beragam cara untuk melakukan aksi jahatnya. Modus terbaru yang perlu diwaspadai adalah sang maling pura-pura menjadi karyawan suatu merek mobil lalu menghubungi calon korban.

Alasan mereka biasanya beragam. Tapi kali ini para pencuri memakai dalih mobil kena recall atau penarikan kembali. Seperti yang baru-baru ini terjadi di Afrika Selatan. Selengkapnya baca di sini.

2. 3 Tips Ampuh Mencegah Pelek Dicuri Maling Ban

Aksi maling ban yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah Jabodetabek cukup meresahkan warga. Memang tak sebanyak aksi maling spion, namun tetap saja merugikan.

Tentu saja, pelek original dan ban yang lenyap menyebabkan kerugian sampai jutaan rupiah. Belum lagi ada risiko kerusakan pada bagian kaki-kaki karena adanya kemungkinan mobil dipaksa berdiri tanpa adanya topangan dari ban. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Harga Mulai Rp11 Jutaan, Motor Baru Honda Lebih Murah dari Beat

Honda secara resmi meluncurkan skuter matik (skutik) terbaru bernama Dio untuk pasar otomotif India. Memiliki dua varian, motor pabrikan Jepang ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau.

Mendapat banyak fitur baru, Honda Dio tampil lebih modern dan canggih. Salah satu perubahan yang menyita perhatian ialah konsol instrumen digital dan indikator efisiensi bahan bakar. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.