Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Larangan Pakai Motor ke Sekolah dan Tunggangan Enzo Ferrari

Ada beberapa alasan mengapa seseorang tidak boleh mengendarai sendiri sepeda motornya ke sekolah. Paling utama karena belum punya Surat Izin Mengemudi.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa alasan mengapa seseorang tidak boleh mengendarai sendiri sepeda motornya ke sekolah. Paling utama karena belum punya Surat Izin Mengemudi. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Dilarang Bawa Motor ke Sekolah, Siswi SMA di Kalimantan Malah Kendarai Mobil Mewah

Peraturan larangan bawa kendaraan, terutama motor memang masih banyak diberlakukan di sekolah-sekolah. Namun, transportasi publik sendiri memang masih belum menjadi jawaban bagi pelajar, terutama di beberapa kota atau daerah di Indonesia.

Melihat kondisi tersebut, banyak pelajar yang nekat membawa kendaraan, meskipun dari segi usia belum cukup untuk memiliki surat izin mengemudi alias SIM. Selengkapnya baca di sini.

2. MG Gloster Datang Menantang Toyota Fortuner

MG Gloster hadir untuk menguncang pasar SUV berformat ladder frame sekelas Toyota Fortuner. Rencananya, MG Motors India akan memasarkannya pada akhir 2020.

Komposisi tubuh MG Gloster terlihat gagah dan sedap dipandang. Melirik profil samping, jelas mencirikan ketangguhan sebuah SUV gambot. Bukaan sepatbor besar membuat roda 19 inci tampak kecil. Namun, kondisi ini malah menunjukkan sisi jangkung calon rival Toyota Fortuner dan Ford Endeavour di India. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Tunggangan Enzo Ferrari akan Dipindahtangankan, Tertarik Meminang?

Tidak saja mobil baru, mobil klasik Ferrari punya harga yang fantastis. Apalagi kalau mobil tersebut punya nilai historis yang tinggi. Seperti Ferrari milik penciptanya sendiri, Enzo Ferrari.

Contohnya Ferrari 330 V12 Colombo yang mendapatkan sentuhan akhir pada tahun 1960-an. Model ini juga memiliki versi lain yang tak banyak disorot, yakni 2 + 2 Grand Tourer. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.