Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Tampilan Indikator Bensin Setelah Dipinjam

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme unggahan akun @jubel_auto di Instagram.  

 

Dalam foto tersebut nampak dua indikator bensin. Pada indikator bensin yang pertama, terlihat bensin berada dalam kondisi penuh saat pertama kali dipinjam.

Namun, saat kendaraan dikembalikan maka terlihat hal sebaliknya. Jarum indikator bensin mengarah ke huruf R alias kosong. Mungkin Anda pernah mengalami hal serupa?

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu: Corona Dijual karena Merasa Terfitnah

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme kiriman Imam Santoso.  

Dalam foto tersebut nampak Toyota Corona lawas. Mobil tersebut dijual lantaran tersinggung lantaran dianggap penyebar virus. Ada-ada saja ya.

Seperti diketahui, virus Corona di Cina berdampak besar. Dan kebetulan, Toyota memiliki nama produk yang sama dengan virus yang tengah mewabah tersebut.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.