Sukses

Top3 : Corona yang Tidak Berbahaya dan Harga Mazda CX-30

Liputan6.com, Jakarta Wabah virus Corona tengah melanda dunia. Namun Corona sudah lama dikenal, melalui sosok yang diciptakan Toyota. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tidak Membahayakan, Corona Ternyata Cikal Bakal Camry

Dunia kini tengah dihebohkan dengan wabah penyakit yang berasal dari Wuhan, Cina, yaitu Corona. Bahkan, virus mematikan ini belum ditemukan obatnya, dan sudah banyak makan korban dengan puluhan orang meninggal dunia.

Namun, jika berbicara Corona di dunia otomotif, pasti tidak jauh dengan sedan legendaris milik Toyota. Ya, mobil ini merupakan cikal bakal dari Camry yang beberapa waktu lalu digunakan sebagai kendaraan dinas para menteri di Indonesia, sebelum akhirnya berganti menjadi Toyota Crown. Selengkapnya baca di sini.

2. Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga Mazda CX-30

PT Eurokars Motor Indonesia secara resmi menghadirkan Mazda CX-30 untuk pasar nasional. Mobil ini sebelumnya tampil perdana di ajang Geneva International Motor Show pada Maret 2019.

Bermain di segmen crossover SUV, Mazda CX-30 mengusung evolusi terbaru desain KODO yang merupakan generasi baru. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Mungkinkah Motor Listrik Berjaya di Tahun 2020?

Anies Baswedan mengeluarkan Pergub yang memberi insentif pajak bea balik nama kendaraan bermotor (BBN-KB) berbasis listrik, baik motor listrik maupun kendaraan listrik roda empat atau lebih.

Artinya, tiap unit kendaraan yang murni digerakkan tenaga listrik, terbebas dari biaya BBN-KB. Hal ini boleh jadi menstimulasi para pabrikan memasarkan motor elektrik. Dan sekaligus membuat masyarakat terbujuk untuk menggunakannya. Namun seberapa jauh potensinya? Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Otomotif: Yamaha Limi Menantang Kelas 125 Cc dan Pencurian Ducati Panigale V4 R
Artikel Selanjutnya
Top3: Yamaha Limi dan Pikap Peugeot Jelajah Amerika Latin