Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Pengojek Wanita yang Diajak Nakal dan Mobil Kobe Bryant

Profesi pengemudi ojek tidak saja dilakoni pria. Kaum wanita pun ada yang bergantung nasib pada profesi ini. Tidak sedikit pula yang harus menghadapi godaan nakal dari penumpangnya.

Liputan6.com, Jakarta Profesi pengemudi ojek tidak saja dilakoni pria. Kaum wanita pun ada yang bergantung nasib pada profesi ini. Tidak sedikit pula yang harus menghadapi godaan nakal dari penumpangnya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Pengakuan Pengojek Online Wanita yang Diajak Nakal Penumpangnya

Profesi penemudi ojek online tidak mengenal gender. Namun, risiko pengojek online wanita lebih tinggi dibanding pengojek online pria.

Apalagi jika mendapatkan penumpang yang tak bisa menjaga sopan santun. Hal ini dialami oleh beberapa pengojek online perempuan berikut yang disampaikan melalui video dalam channel YouTube Cerita Ojol. Selengkapnya baca di sini.

2. Pasutri Pesan Taksi Online Malah Diantar ke Kantor Polisi, Ini yang Terjadi

Beragam kejadian bisa saja terjadi saat menggunakan layanan taksi online. Pengalaman tak terlupakan tersebut biasanya dibagikan di akun media sosial.

Pengalaman tak terlupakan juga bisa saja kejadian tak menyenangkan. Seperti yang dibagi oleh pemilik akun Facebook Kohji Toh yang membagikan pengalamannya saat memakai layanan taksi online di Singapura. Pasalnya, bukan berakhir di tempat yang diinginkan, dia dan istrinya malah berakhir di kantor polisi. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Deretan Supercar Mendiang Kobe Bryant

Dunia basket tengah berduka atas meninggalnya legenda NBA, Kobe Bryant. Pemain yang terkenal dengan sebutan 'Black Mamba' ini, tutup usia setelah kecelakaan helikopter yang juga menewaskan putrinya, Gianna, Minggu (26 Januari 2020) atau Senin dini hari WIB.

Pemain yang selama karirnya hanya membela satu tim, yaitu La Lakers, selain terkenal sebagai pemain yang sukses di lapangan juga cukup dekat dengan dunia otomotif. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.