Sukses

Top3 : Hyundai Ioniq Electric dan Mobil yang Tak Panjang Usianya

Hyundai Ioniq Electric resmi hadir di Indonesia. Selain penjualan retail, mobil ini masuk dalam armada taksi berbasis daring.

Liputan6.com, Jakarta Hyundai Ioniq Electric resmi hadir di Indonesia. Selain penjualan retail, mobil ini masuk dalam armada taksi berbasis daring. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Resmi Dipasarkan, Seberapa Canggih Hyundai Ioniq Sebagai Mobil Listrik Termurah di Indonesia?

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), resmi memperkenalkan dan membuka keran pemesanan untuk mobil listrik terbarunya. Hyundai Ioniq Electric didatangkan langsung alias CBU dari Korea Selatan, dibanderol dengan harga Rp569 juta off the road.

Dengan harga tersebut, mobil ini menjadi mobil listrik termurah di Indonesia, dan siap untuk bersaing dengan kendaraan ramah lingkungan lainnya. Lalu, bagaimana dengan spesifikasinya? Selengkapnya baca di sini.

2. Kurang Laku, Ini Deretan Mobil Keren yang Harus Disuntik Mati

Bagi pecinta otomotif, memiliki satu mobil keren, seperti supercar, sportscar, ataupun mobil berotot adalah sebuah kebanggan. Bahkan, banyak pabrikan dunia yang berlomba-lomba menghadirkan jenis mobil yang tidak biasa, dan bisa dibilang unik dan tampil berbeda.

Tidak hanya tampilan, mobil keren ini juga dilengkapi teknologi dan fitur yang luar biasa. Dengan begitu, para jenama roda empat ini, berharap mobilnya diterima konsumen dan laku di pasaran. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Cerita Mistis di Loket Jalur Bendungan Lahor Karangkates

Jika ingin ke Kabupaten Blitar dari Kabupaten Malang, salah satu rute yang bisa dilewati adalah jalur Bendungan Lahor Karangkates, Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Hanya saja, saat melewati jalur tersebut, pengguna jalan harus membayarkan sejumlah uang sebagai retribusi. Pembayaran dilakukan seperti ketika hendak melewati tol, hanya saja masih secara manual. Saat siang hari, jalur tersebut tampak menyenangkan, karena asri dan pemandangan yang memanjakan mata. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.