Sukses

Kiper Setan Merah Kecelakaan, Kondisi Lamborghini-nya Mengenaskan

Kabar tak sedap menghampiri Manchaster United (MU). Sergio Romero, kiper klub berjuluk Setan Merah itu dilaporkan terlibat kecelakaan

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak sedap menghampiri Manchaster United (MU). Sergio Romero, kiper klub berjuluk Setan Merah itu dilaporkan terlibat kecelakaan tunggal saat mengendarai Lamborghini Gallardo LP560-2 miliknya.

 

Melansir The Drive, kecelakaan mengerikan itu terjadi ketika Romero disebut sedang dalam perjalanan menuju tempat latihan di dekat Carrington di Greater Manchester, Inggris.

Tak disebutkan pasti penyebab kecelakaan, hanya saja diketahui terdapat suhu di bawah titik beku yang tercatat di daerah tersebut. Hal itu membuat kondisi jalan yang membeku tak cocok dengan mobil penggerak roda belakang.

Kabar baiknya, Romero baik-baik saja. Romero masih bisa mengikuti latihan, meskipun sedikit terlambat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Mobil Mengenaskan

Kondisi berbeda terlihat pada mobil Lambo miliknya. Mobil pabrikan Italia itu tampak berada di bawah pagar pembatas dengan kondisi mengenaskan.

Lamborghini Gallardo LP560-2 itu dimiliki Romero beberapa tahun yang lalu. Nahasnya, mobil Lambo Romero adalah salah satu mobil yang memakai transmisi manual terakhir yang pernah dibuat Lamborghini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini