Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Daftar Harga Suzuki XL7 dan Pilihan Baru Honda Beat 2020

Tersebar kabar Suzuki XL7 akan segera mendarat di Indonesia. Bahkan sudah ada informasi harga beredar.

Liputan6.com, Jakarta Tersebar kabar Suzuki XL7 akan segera mendarat di Indonesia. Bahkan sudah ada informasi harga beredar. Dan berikut ringkasan berita popuerl lainnya:

1. Suzuki XL7 Sudah Bisa Dipesan, Ini Daftar Harganya

Setelah menjadi perbincangan pecinta otomotif, Suzuki XL7 sudah bisa dipesan konsumen saat ini. Beberapa dealer resmi Suzuki bahkan menampilkan wujud eksterior dan interior mobil melalui akun media sosial.

Seperti dilansir @promosuzuki_cinere, Selasa (21/1/2020), terlihat nomor telepon sales untuk calon konsumen yang ingin mengetahui informasi dan melakukan pemesanan mobil pabrikan Jepang tersebut. Selengkapnya baca di sini.

2. Beda Rp300 Ribu, Pilih Honda Beat 2020 atau Yamaha Mio S?

PT Astra Honda Motor (AHM) mengawali tahun 2020 dengan meluncurkan skutik andalannya, yaitu all new Honda BeAT. Beragam pembaruan disematkan, seperti LED headlight, 12V power-socket, rangka eSAF, dan mesin eSP baru.

Dengan perubahan tersebut, tentu harganya mengalami peningkatan. Di tipe terendahnya, all new Honda BeAT dijual dengan harga Rp16,45 juta (OTR Jakarta). Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Tahun Ini Bakal Ada 2 Pabrikan Produksi Mobil Listrik di Thailand

Seperti halnya Indonesia, pemerintah Thailand saat ini tengah menyusun peta jalan untuk produksi kendaraan listrik dalam waktu tiga tahun. Rancangan terkait mobil listrik itu, akan berfungsi sebagai rencana induk nasional untuk pembuatan kendaraan listrik di Negeri Gajah Putih, dan harus diselesaikan tahun ini. Demikian disampaikan Menteri Keuangan Thailand, Uttama Savanayanan, seperti dilansir Bangkok Post, Senin (21/1/2020).

Selain itu, rancangan mobil listrik di Thailand ini juga telah dibicarakan Menteri Keuangan, serta Menteri Industri Suriya Juangroongruangkit. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.