Sukses

Top3: Spesifikasi Yamaha XSR 155 dan Harga Suzuki XL7 di Indonesia

Konsep retro klasik dihadirkan dalam diri Yamaha XSR 155. Motor 'laki' ini diharapkan bisa mendongkrak penjualan Yamaha di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Konsep retro klasik dihadirkan dalam diri Yamaha XSR 155. Motor 'laki' ini diharapkan bisa mendongkrak penjualan Yamaha di Indonesia. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tertarik Yamaha XSR 155, Intip Dulu Cicilan dan Uang Mukanya

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah meluncurkan XSR 155 pada akhir tahun lalu. Mengusung gaya retro, motor pabrikan otomotif Jepang ini dibanderol Rp 36,265 juta on the road Jakarta.

Jika tertarik meminang naked bike berkonsep Born to be Free ini dengan sistem kredit, besaran uang muka yang ditawarkan cukup beragam mulai dari Rp 3,7 juta hingga Rp 24,5 juta. Selengkapnya baca di sini.

2. Suzuki XL7 Sudah Bisa Dipesan, Ini Daftar Harganya

Setelah menjadi perbincangan pecinta otomotif, Suzuki XL7 sudah bisa dipesan konsumen saat ini. Beberapa dealer resmi Suzuki bahkan menampilkan wujud eksterior dan interior mobil melalui akun media sosial.

Seperti dilansir @promosuzuki_cinere, Selasa (21/1/2020), terlihat nomor telepon sales untuk calon konsumen yang ingin mengetahui informasi dan melakukan pemesanan mobil pabrikan Jepang tersebut. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ini yang KIA Kejar Supaya All New Seltos Bisa Diproduksi di Indonesia

Senjata baru PT Kreta Indo Artha (KIA), all new KIA Seltos resmi diluncurkan di pasar Tanah Air. Penantang Honda HR-V hingga Wuling Almaz ini, masih didatangkan secara utuh alias CBU dari India, dan belum ingin melakukan produksi di dalam negeri atau completely knock-down (CKD).

Padahal, jika ingin melakukan CKD, Indomobil Group sebagai payung besar PT KIA, memiliki fasilitas perakitan yang bisa dimanfaatkan untuk memproduksi Seltos serta berbagai model Kia lainnya di Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.