Sukses

Bikin Repot, Jessica Iskandar Beli Moge Pakai Duit Gocengan

Jessica Iskandar membeli motor gede (moge) dengan menggunakan uang pecahan kecil. Tak pelak, aksinya ini bikin repot karyawan dealer.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar membeli motor gede (moge) dengan menggunakan uang pecahan kecil. Tak pelak, aksinya ini bikin repot karyawan dealer.

Selebriti yang akrab disapa Jedar membeli motor Triumph Street-Triple 675 sebagai kado untuk calon suaminya, Richard Kyle, seperti diakui Jedar dalam vlog miliknya.

"Ini ceritanya aku mau cari hadiah buat doi. Soalnya kan dia orang yang spesial. jarang-jarang aku kasih hadiah mahal," kata Jedar di Channel Youtubenya.

Dalam vlog Jedar itu terlihat proses pembelian moge cukup alot. Pasalnya, ibu El Barack itu tak sungkan menawar harganya habis-habisan.

"Rp 100 juta deh, mahal banget. Padahal motor biasa aja," tawar Jessica.

Si tenaga penjual itu menjaawab jika harga tersebut hanya boleh untuk DP saja.

"Harganya jangan segitu lah. kamu mah lihat aku artis dimahalin," lanjut Jessica pantang menyerah.

Triumph Street Triple 675 itu memang bukan motor sembarangan. Motor itu naik daun setelah dipakai Tom Cruise dalam film Mission Impossible. Triumph Street Triple 675 dibekali mesin 700cc.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencapai Ratusan Juta

Hingga akhirnya, Jedar dan pihak dealer mencapai kesepakatan harga Rp 232 juta. Dengan berat hati pun Jedar menyerahkan tas yang berisi uang tersebut.

Lucunya, ketika tas tersebut dibuka uang di dalamnya adalah uang pecahan kecil. Tampak uang didominasi Rp 5 ribuan, tapi juga terlihat ada Rp 10 ribuan dan Rp 2 ribuan.

"Ada recehnya juga enggak ini?" tanya si tenaga penjual sambil bercanda.

Para karyawan dealer pun akhirnya bergotong-royong menghitung uang pecahan tersebut. Tampak Jedar juga puas akhirnya bisa membelikan kado yang diinginkan calon suaminya itu.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.